Contoh KPI untuk Bagian Marketing, Customer Service, Sales dan Digital Marketing

Contoh KPI untuk Bagian Marketing, Customer Service, Sales dan Digital Marketing


contoh kpi untuk marketing communication  - File berikut ini berisikan katalog KPI (key performance indicators) yang sangat lengkap untuk beragam fungsi dalam bidang sales and marketing. Secara rinci, terdapat 100 daftar KPI untuk area :
1. Marketing
2. Sales and Distribution
3. Customer Relationship Management
4. Marketing Communication
5. Brand Management
6. Digital and Social Media Marketing
7. Advertising

Semua daftar KPI bersifat terukur dan langsung bisa digunakan sebagai basis evaluasi kinerja sales and marketing.

Selama ini, evaluasi kinerja sering hanya menggunakan ukuran kualitatif yang bersifat subyektif dan tidak terukur. Penilaian yang bersifat subyektif ini sering memberikan dampak negatif yang merugikan baik bagi motivasi karyawan atau juga terhadap kinerja bisnis secara keseluruhan.

Daftar katalog 100 KPI yang sangat lengkap ini merupakan jawaban efektif untuk mulai membangun sistem evaluasi kinerja yang lebih terukur dan optimal.

100 KPI untuk 7 area kunci sales and marketing ini mengadopsi KPI yang lazim digunakan di berbagai perusahaan kelas d
unia (best practices KPI from world class companies). Semua KPI bersifat terukur dan aplikatif, sehingga bisa langsung digunakan dalam proses evaluai kinerja bisnis.

Katalog atau daftar 100 KPI untuk bidang Sales and Marketing ini bisa di-dapatkan sebagai bonus gratis, jika Anda melakukan order pembelian materi pelatihan pemasaran

marketing,marketing mix,integrated marketing communications,word of mouth marketing,integrated marketing,marketing news,sports marketing,buzz marketing,niche marketing,guerilla marketing
Contoh KPI untuk Bagian Marketing, Customer Service, Sales dan Digital Marketing
Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang contoh kpi untuk marketing communication

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang PROPOSAL BISNIS (BISNIS PLAN)

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing : http://ahlimanajemenpemasaran.com/2015/01/contoh-kpi-untuk-bagian-marketing-customer-service-sales-dan-digital-marketing/

No comments:

Post a Comment