BISKUIT ROMA MALKIST

BISKUIT ROMA MALKIST

marketing,marketing mix,integrated marketing communications,word of mouth marketing,integrated marketing,marketing news,sports marketing,buzz marketing,niche marketing,guerilla marketing
BISKUIT ROMA MALKIST

know legde produk roma malkist – Biskuit Roma Malkist adalah salah satu produk PT Mayora Indah Tbk yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Roma Malkist Creckers atau yang lebih akrab dengan sebutan “Malkist” ini menjadi favorit bagi pecinta biskuit bercita rasa dominan gurih. Kandungan malt dan vitamin membuat biskuit ini dipilih untuk menjadi jurus ampuh untuk menunda lapar yang praktis dan siap makan dimanapun dan kapanpun.

 

Biskuit Roma Malkist Crackers


Fakta di lapangan membuktikan bahwa ketika terjadi kenaikkan harga serta perubahan kemasan produk Mayora, penjualan kami menurun terutama pada produk Mayora. Misalnya, perubahan harga dan kemasan Roma Malkist Crackers 18 Gram (renceng) yang harganya Rp 4.500/renceng menjadi Rp 9.000/renceng dengan nilai jual Rp 1.000/biji membuat para konsumen tidak lagi membeli karena tidak ada yang tertarik dengan harga segitu. Mereka lebih memprioritaskan biskuit serupa dengan harga Rp 4.500/renceng.



Perubahan total kemasan dan harga produk Mayora, tidak hanya pada Roma Malkist Crackers 18 Gram saja tapi hampir semua produk yang dulu harganya Rp 500 menjadi Rp 1.000 antara lain: Roma Malkist Abon 18 Gram, Wafer Superstar, Wafer Zuperrr-Keju, Biskuit Roma Renceng, dan Biskuit Better.


Macam-macam Biskuit Roma Malkist

Biskuit Roma Malkits memiliki 2 jenis, yaitu:
1. Roma Malkist Crackers

Komposisi:

    Tepung terigu
    Minyak nabati (mengandung antioksidan BHA)
    Gula
    Tepung tapioka
    Glukosa
    Susu bubuk
    Ekstrak malt
    Garam
    Ragi
    Pengembang
    Premiks Vitamin B1, B2, B6, B12



Roma Malkist Crackers juga terdaftar di BPOM RI MD 227110305036 dan mendapat setifikat halal dari LPPOM MUI ini mengandung sumber vitamin B1, B2, B6, dan B12. Roma Malkist Crackers memiliki 4 kemasan, yaitu Roma Malkist Crackers 275 Gram, Roma Malkist Crackers 150 Gram, Roma Malkist Crackers 12 Pouch, dan Roma Malkist Crackers 18 Gram (renceng).


2. Roma Malkist Rasa Abon Gurih


Komposisi:

    Tepung terigu
    Minyak nabati (mengandung antioksidan BHA)
    Gula
    Tepung tapioka
    Perisa identik alami (mengandung pewarna kuning FCF 15985 dan merah allura Cl 16035)
    Garam
    Pengembang
    Susu bubuk
    Ragi
    Premiks Vitamin B1, B2, B6, B12



Roma Malkist Rasa Abon Gurih ini mengandung sumber Vitamin B1, B2, B6, B12 dan terdaftar di BPOM RI MD 227110353036 serta mendapat sertifikat halal dari LPPOM MUI ini yang menjadikan para konsumen tak ragu untuk memakannya. Selain memiliki rasa abon yang gurih, biskuit Roma Malkist ini memiliki 3 kemasan, yaitu Roma Malkist Rasa Abon Gurih 250 Gram, Roma Malkist Rasa Abon Gurih 135 Gram dan Roma Malkist Rasa Abon Gurih 18 Gram (renceng).



Setelah kami teliti dengan seksama, terdapat perbedaan nomor izin di BPOM RI MD:

    BPOM RI MD 227110352036 pada kemasan Roma Malkist Rasa Abon Gurih 18 gram (renceng)
    BPOM RI MD 227110353036 pada kemasan Roma Malkist Rasa Abon Gurih 135 gram dan 250 gram

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang know legde produk roma malkist

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang 10 Contoh Iklan dalam Bahasa Inggris dan Artinya

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing :http://portalcamilan.com/biskuit/biskuit-roma-malkist/

No comments:

Post a Comment