Kelucuannya Marketing Online dan Pebisnis Online

 Kelucuannya Marketing Online dan Pebisnis Online

marketing,marketing mix,integrated marketing communications,word of mouth marketing,integrated marketing,marketing news,sports marketing,buzz marketing,niche marketing,guerilla marketing
 Kelucuannya Marketing Online dan Pebisnis Online

ratu marketing online - Ratu Ngaco - Lucu ya para penjual online dan marketing online di internet.

Pertama kelucuannya adalah, Menawarkan Produk dengan deksripsi bahwa tidak perlu bekerja lagi. Kalau begitu, ngapain promo ? Mending situ aja yg ga usah bekerja toh. Katanya dapat uang tidak bekerja.

Kedua kelucuannya adalah, Promo sebuah produk/aplikasi yang berkata bahwa Menghasilkan uang dengan produk ini. Kenapa tidak buat diri sendiri aja ? Kan enak dapat duit, ngapain di jual produk/ aplikasi bila itu tau nya bisa hasilkan uang.

Ketiga kelucuannya adalah, bekerja online di rumah, ayo beli ebooknya. Kalau ini mah jelas emang kerja dirumah toh jual ebook yang bahas gitu, tapi ga penting amat ebooknya.

Keempat kelucuannya adalah, dijual tools traffic website, menaikkan traffik untuk web tanpa perlu promo. Anehnya disini kenapa dia promo lewat tulisan sendiri? Kenapa ga pake toolsnya buat promo soal tulisan2 dia. Aneh kan?

Intinya, pekerja online dan marketing online terlalu salah menggunakan kalimat.

Jika memang untuk di jual, buat apa di tulis deskripsi tidak perlu kerja, ?

Jika memang menghasilkan uang, buat apa anda menawarkan aplikasi/produk anda? Kan enak toh jualan produk sendiri, daripada nawarin produk ke orang lain.

Ada kalanya logika harus di butuhkan.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang ratu marketing online
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Diferensiasi dan Positioning

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing : http://www.ratungaco.com/2015/11/kelucuannya-marketing-online-dan.html

No comments:

Post a Comment