8 Tips Mudik Kocak dari Cak Lontong

8 Tips Mudik Kocak dari Cak Lontong

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
8 Tips Mudik Kocak dari Cak Lontong


narasi iklan sprite cak lontong - Lies Hartono alias Cak Lontong adalah komedian yang terkenal dengan pemikirannya yang kocak dan nyeleneh. Bahkan tiap perkataan Cak Lontong selalu dijadikan meme yang sangat menghibur.

Guyonan Cak Lontong pada dasarnya sangat sederhana dan diutarakan menggunakan bahasa Indonesia yang baku. Tetapi mendadak jadi lucu karena memaksa para pendengarnya untuk berpikir dulu sebelum tertawa. Yang terbaru, pelawak yang lahir di Magetan, 7 Oktober 1970 ini memberikan tips mudik yang super kocak di media sosial.

Penasaran apa saja tips mudik yang unik dari Cak Lontong? Berikut ini tipsnya:

1. Sebelum mudik, periksa kembali apakah rumah anda sudah dalam keadaan terkunci dan pastikan anda sudah tidak berada di dalamnya.

2. Pasanglah alat pengamanan tambahan pada rumah anda seperti: police line/garis polisi, papan pengumuman bertuliskan Rumah ini Dalam Pengawasan KPK, atau setting eksterior rumah anda spt rumah angker.

3. Jika Mudik menggunakan Pesawat Terbang atau Kapal Laut, usahakan jangan naik apalagi turun di tengah perjalanan.

4. Jika Mudik menggunakan Bus, pastikan wujudnya Panjang, Rodanya Besar & Banyak Jendelanya, Jika tidak, bisa jadi itu cuma Odong-odong.

5. Waspada terhadap orang asing yang Berbaik hati menawarkan Minuman-Makanan. Demi keamanan usahakan minta Mentahnya saja.

6. Mengantisipasi sesaknya penumpang, hindari membawa barang yang tidak perlu seperti: Meja Makan, Tangga, Kulkas, mesin cuci, Gen set, Kasur, Sofa apalagi piano

7. Bawa bajunya jangan banyak-banyak karena ini mudik, bukan minggat.

8. Tips Mudik Terakhir yang PALING PENTING adalah Pastikan anda punya Kampung Halaman.(hdk)

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  narasi iklan sprite cak lontong

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Kumpulan Contoh Iklan Produk Dalam Bahasa Inggris Terbaru Terlengkap

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka contoh marketing : http://www.infospesial.net/50471/8-tips-mudik-kocak-dari-cak-lontong/

No comments:

Post a Comment