Sprite

Sprite

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
Sprite


text iklan sprite - Sprite adalah merek minuman ringan rasa lemon-lime bebas kafein, tidak berwarna yang diproduksi oleh The Coca-Cola Company. Minuman ini dibuat pertama kali tahun 1961. Ini adalah respon Coca-Cola terhadap popularitas 7 Up. Muncul dalam warna utama perak, hijau dan biru atau botol transparan hijau dengan label dengan warna utama hijau dan biru.


Sejarah

Sprite diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 1961 untuk bersaing dengan 7 Up. Ini adalah kesalahan umum bahawa idea itu terinspirasi oleh ilustrator Haddon Sundblom itu "Sprite Boy" karakter, yang telah menjadi maskot Coca-Cola dalam kampanye iklan tahun 1940-an dan 1950-an. Pada 1980-an, bertahun-tahun setelah pengenalan Sprite, Coca-Cola menekan pembotolan yang besar yang didistribusikan 7 Up untuk menggantikan pesaing dengan produk Coca-Cola. Dalam sebagian besar disebabkan oleh kekuatan yang lebih besar dari jaringan Coca-Cola dari pembotolan, Sprite akhirnya menjadi posisi pemimpin pasar dalam kategori minuman ringan rasa lemon-lime pada tahun 1978.
Komposisi

Air berkarbonasi, gula, pengatur keasaman asam sitrat, natrium sitrat, perisa lemon lime, pengawet natrium benzoat.
Jenis

Di Indonesia, Sprite diproduksi oleh PT. Coca-Cola Bottling Indonesia, Bekasi 17520-Indonesia, terdapat dua versi, yaitu:

    Sprite, minuman berkarbonasi rasa lemon-lime
    Sprite Zero, versi tanpa kalori dari Sprite


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang text iklan sprite
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Contoh Brosur Dalam Bahasa Inggris Bergambar dan Artinya

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka contoh marketing : https://id.wikipedia.org/wiki/Sprite

No comments:

Post a Comment