Lowongan Kerja Menjadi Penulis Artikel

Lowongan Kerja Menjadi Penulis Artikel

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
Lowongan Kerja Menjadi Penulis Artikel



   
Syarat Dan Jenis Pinjaman Di Pegadaian Terbaru 2016 - Halo para blogger yang menginginkan penghasilan tambahan, ya memang gak bisa di jadikan penghasilan utama tapi lumayan kan untuk tambahan duit rokok anda :D.
Dikarenakan saya terlalu sibuk dan banyak job untuk menulis artikel (saya juga penulis artikel blog orang), maka saya tidak memiliki waktu lagi untuk mengurus blog ini dan saya berencana mencari orang untuk mengurus blog ini, tugas anda hanya perlu posting artikel di blog Portal Remaja.

syarat menjadi penulis artikel di Portal Remaja :
[sociallocker]
•    Bisa membuat artikel standard seo friendly, untuk menulis artikel berkualitas dengan sangat mudah anda dapat membaca artikel saya cara membuat artikel unik berkualitas seo friendly  atau nanti akan saya ajarkan tehnik pembuatannya.
•    Artikel yang ditulis minimal 400 kata
•    Artikel yang ditulis bukan copas dan harus lulus uji copyscape / smallseotools.
•    Jujur dan bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan.
•    Siap melakukan revisi jika seandainya artikel yang anda tulis tidak memenuhi kriteria saya.
Bila anda termasuk kriteria diatas, anda dapat mendaftar menjadi penulis blog ini dan tidak menutup kemungkinan job job yang saya dapatkan akan saya bagi ke anda, karena job yang saya dapatkan terlalu menumpuk sehingga saya pun kesulitan untuk menulisnya.
Berapa Bayaran Anda ?
Untuk bayaran saya akan memberi anda 4rb /artikel yang anda buat dan akan dibayar setiap bulan, jadi seandainya anda menulis 15 artikel / hari maka penghasilan bulanan anda 1,8jt hanya dengan duduk manis dirumah.

Artikel Jenis Apa Yang Akan Ditulis ?
Pertanyaan bagus, Kali ini saya hanya membutuhkan penulis konten yang siap menulis artikel bertemakan TIPS & CARA. Selain itu email anda tidak akan di balas


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  Syarat Dan Jenis Pinjaman Di Pegadaian Terbaru 2016

buka contoh marketing : http://portalremaja.co.id/lowongan-kerja-menjadi-penulis-artikel-caraku-net.html

No comments:

Post a Comment