Identifikasi Tujuan Periklanan Anda

 Identifikasi Tujuan Periklanan Anda

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Identifikasi Tujuan Periklanan Anda

Identifikasi tujuan anda dari sekarang karena strategi anda tergantung pada tujuan yang anda tetapkan untukk kapanye anda. Banyak sekali jika kita lihat sekarang di blogger dengan blog dan tujuannya masing-masing, namun saya amati juga banyak bolog yang berbondong-bondong mendaftar di periklanan tertentu untuk mendapatkan hasil/uang. tetapai bagaimana dengan anda ?

Picture by Google

Kenapa saya sarankan untuk Identifikasi tujuan anda dari sekarang? ya karena sangat bermanfaat sekali bila anda Identifikasi dari sekarang dan memanfaatkan blog anda menjadi lahan bisnis, ataupun hanya sekedar hobi saja, itu tergantung anda sendiri namun kita juga bisa kan hobi sambil mencari uang. Berikut adalah beberapa sasaran yang khas dan bidang fokus sampel untuk setkiap tujuan:


"Saya Ingin Mendapatkan Banyhak Klik (PPC)."
dari kesimpulan sampel di atas menunjukan anda harus fokus dengan kata kunci dan cara penempatan, tingkatkanlah penayangan iklan anda.

"Saya ingin meningkatkan CTR (rasio klik per tayang)."
Anda tentunya harus fokus dengan kualitas konten, membuat iklan menjadi menarik dan menghilangkan tambahan tayangan dengan memilih kata kunci yang bertarget dan bisa juga dengan menggunakan penerapan kata kunci yang negatif.

Dari masing-masing sammpel sudah terlihat jelas jika ingin sukses pasti ada kemauan dan perubahan,  namun tidak semua periklanan yang bisa kita curangi. Nah berpikirlah dengan matang dan benar-benar apa tujuan anda, jika ada kemauan anda pasti bisa dan semua berawal dari kegagalan.

No comments:

Post a Comment