Melacak performa unit Konten yang sesuai

Melacak performa unit Konten yang sesuai


Berikutnya: Bagaimana Konten yang sesuai dapat memengaruhi metrik Anda

Anda dapat melacak performa unit Konten yang sesuai dalam dua cara. Di tab Laporan performa:

    Pilih kelompok metrik Tinjauan saat melihat rincian berdasarkan Jenis iklan (misalnya ketika Anda memuat laporan Jenis iklan). Pilih opsi ini untuk memahami seberapa besar penghasilan Anda dari unit Konten yang sesuai, lalu bandingkan dengan unit iklan lain di situs Anda. Pelajari lebih lanjut kelompok metrik Tinjauan.

    Atau
    Pilih kelompok metrik Konten yang sesuai. Pilih opsi ini untuk melihat performa detail iklan dan rekomendasi dalam unit Konten yang sesuai. Pelajari lebih lanjut kelompok metrik Konten yang sesuai.

Metrik dalam kelompok metrik Tinjauan

Saat melihat data Konten yang sesuai dalam laporan Jenis iklan, berikut yang akan ditampilkan oleh metrik di kelompok metrik Tinjauan.
Perhatikan bahwa metrik-metrik ini meringkas performa dari seluruh unit Konten yang sesuai. Performa iklan dan rekomendasi dalam unit iklan diperinci lagi dalam kelompok metrik Konten yang sesuai.
Metrik     Deskripsi
Tayangan     Jumlah kueri iklan dari slot iklan berupa unit Konten yang sesuai dengan iklan. Perhatikan bahwa metrik ini tidak mencakup data dari unit Konten yang sesuai tanpa iklan.
Klik     Jumlah total klik pada iklan dalam unit Konten yang sesuai.
PPS Tayangan     Taksiran penghasilan dibagi dengan jumlah kueri dari unit Konten yang sesuai dengan iklan aktif, dikali 1.000. Perhatikan bawah metrik ini mencakup unit Konten yang sesuai dengan iklan aktif yang tidak menampilkan iklan apa pun.

PPS Tayangan = (Taksiran penghasilan / jumlah kueri dari unit Konten yang sesuai dengan iklan aktif) * 1.000
Tampilan Aktif Terlihat     Persentase tayangan unit Konten yang sesuai yang dapat dilihat dari semua tayangan Tampilan Aktif terukur.
Taksiran penghasilan     Penghasilan total yang dikaitkan dengan unit Konten yang sesuai, yaitu taksiran penghasilan dari iklan di dalam unit Konten yang sesuai.
Metrik di dalam kelompok metrik Konten yang sesuai

Kelompok metrik Konten yang sesuai terdiri dari metrik-metrik berikut ini:
Metrik     Deskripsi
Tayangan total     Jumlah total unit Konten yang sesuai yang ditayangkan. Metrik ini berisi semua unit Konten yang sesuai, yaitu unit yang menampilkan dan tidak menampilkan iklan, dan unit yang tidak mengaktifkan iklan.
Tayangan iklan     Jumlah total tayangan iklan. Perhatikan bahwa sebuah unit konten yang sesuai dapat memiliki lebih dari satu tayangan iklan.
Klik iklan     Jumlah klik pada iklan di dalam unit Konten yang sesuai.
RPM Iklan     Pendapatan iklan per seribu tayangan (PPS) dihitung dengan membagi taksiran penghasilan Anda dengan jumlah tayangan iklan dari iklan di dalam unit Konten yang sesuai yang diterima, lalu dikali 1.000.

PPS iklan = (Taksiran penghasilan / Tayangan iklan) * 1.000
Iklan per tayangan     Jumlah rata-rata iklan per tayangan unit Konten yang sesuai.
Saran     Jumlah total tayangan non-iklan di dalam unit Konten yang sesuai.
Klik saran     Jumlah klik pada rekomendasi di dalam unit Konten yang sesuai.
Taksiran penghasilan     Penghasilan total yang dikaitkan dengan unit Konten yang sesuai, yaitu taksiran penghasilan dari iklan di dalam unit Konten yang sesuai.
Salah satu manfaat unit Konten yang sesuai yaitu dapat membantu meningkatkan keterlibatan pengguna dengan situs Anda. Namun, Anda mungkin melihat bahwa metrik tingkat laman Anda terpengaruh oleh peningkatan ini. Pelajari selengkapnya

No comments:

Post a Comment