TV Inggris tayangkan iklan 'vaping' pertama

TV Inggris tayangkan iklan 'vaping' pertama

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
TV Inggris tayangkan iklan 'vaping' pertama


apa aja iklan di tv yg bermerk bahasa inggris - Televisi Inggris akan menampilkan iklan pertama tentang penggunaan rokok elektronik atau vaping dalam waktu dekat.

Selama ini, iklan tentang rokok elektronik diizinkan tayang di TV namun alat rokok elektroniknya sendiri tidak boleh diperlihatkan sampai adanya aturan baru.

Namun, Komite Praktek Periklanan Inggris memutuskan bahwa sejumlah iklan rokok tidak boleh menunjukkan tembakau dalam "keadaan positif".

Sejumlah kritik memperingatkan penayangan iklan penggunaan rokok elektronik dapat membuat citra merokok menjadi hal yang biasa.

Pemerintah Inggris telah melarang penayangan iklan rokok di televisi sejak tahun 1965.

Apa saja yang ada dalam sebuah rokok elektronik?

1. Pada beberapa rokok elektronik, inhalasi mengaktifkan atomiser bertenaga baterai. Sedangkan model lainnya dioperasikan secara manual.

2. Koil pemanas di dalam atomiser akan memanaskan nikotin cair yang terkandung dalam tabung cartridge.

3. Nikotin cair berubah menjadi uap dan dihirup. "Asap" yang diproduksi sebagian besar berupa uap air. Banyak rokok elektronik yang memiliki lampu LED sebagai fitur kosmetik yang sama dengan cahaya rokok tradisional.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  apa aja iklan di tv yg bermerk bahasa inggris

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang MENCIPTAKAN VISI, MISI DAN STRATEGI 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : http://www.bbc.com/indonesia/majalah/2014/11/141110_bisnis_iklan_rokok_elektronik

No comments:

Post a Comment