Harga Vitaquin Krim Pemutih Wajah terbaru 2016

 Harga Vitaquin Krim Pemutih Wajah terbaru 2016

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Harga Vitaquin Krim Pemutih Wajah terbaru 2016

Cream pemutih wajah yang terbaik merupakan produk cream pemutih yang memang benar - benar terbukti dapat mewujudkan kulit wajah disetiap orang supaya menjadi lebih ptuih dan lebih bersih baik itu pria atau wanita yang dapat mempunyainya karena keinginannya dari dahulu. Karena itu lah, cream pemutih telah banyak menjadi incaran orang yang membutuhkannya dengan rela merogok koceh supaya mendapatkannya. Selain ingin memutihkan wajah juga, membersihkan wajah dari jerawat dan juga bintik - bintik hitam diwajah tentu menjadi prioritas. Karena itu dibutuhkan suatu obat yang dapat mengatasi permasalah mengenai memutihkan wajah, membersihkan wajah dan juga membersihkan jerawat serta menghilangkan bintik hitam diwajah salah satunya dengan mengkonsumsi Vitaquin. Vitaquin merupakan krim yang dapat mengatasi permasalah wajah seperti jerawat, noda hitam di wajah dan lain sebagainya. Berikut ini harga obat Vitaquin terbaru 2016 obat memutihkan kulit wajah.

Komposisi Vitaquin
Vitaquin mengandung Hidrokinon 5% didalam zat dasar krem yang mengandung dari sunscreen spektrum luas terdiri atas Octyl Dimethyl PABA 5% dan Oxybenzone 4%.
Indikasi Vitaquin
Vitaquin dapat digunakan untuk memutihkan kulit secara berangsur dari 'liver spots', 'age spots', bintik - bintik hitam serta noda hitam yang bisa timbul sebagai akibat dari pemakaian pil anti hamil.
Aturan Pakai Vitaquin
Oleskan Vitaquin di kulit yang dikehendaki adanya pemutihan 2x sehari, tiap pagi dan malam hari atau bisa juga disesuaikan dengan petunjuk dari dokter.

Peringatan dan Perhatian Vitaquin
Hindari kontak mata, jika tidak terlihat adanya kemajuan dalam kurun waktu 2 bulan pengobatan, hentikan pemakaian,jangan dipakai oleh anak - anak dibawah umur 12 tahun, dan jauhkan jangkauan anak - anak serta tidak dianjurkan untuk digunakan pada wanita hamil dan menyusui. Vitaquin ini juga tidak digunakan untuk mencegah dari terbakarnya kulit oleh matahari.
Efek Samping Vitaquin
Iritasi pada kulit dimana kulit akan menjadi kemerahan atau gatal - gatal pada kulit dalam kurun waktu 24 jam setelah melakukan pengobatan Vitaquin, hentikan pemakaian.

Kontra Indikasi Vitaquin
penderia yang mempunyai riwayat kepekaan yang berlebihan terhadap salah satu komponen dari krim ini.
Harga Vitaquin di Apotik

    Produk : Vitaquin cream 15gr – Krim pemutih
    Harga : Rp 65.000,-

Demikianlah informasi mengenai harga obat Vitaquin terbaru 2016 obat memutihkan kulit wajah. Untuk mendapatkan informasi seputar harga obat, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2016, semoga bermanfaat.


buka contoh marketing : http://blogpeda.blogspot.co.id/2016/03/harga-vitaquin-krim-pemutih-wajah.html

No comments:

Post a Comment