Harga Bioplacenton Obat Luka Bakar Terbaru 2016

 Harga Bioplacenton Obat Luka Bakar Terbaru 2016

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Harga Bioplacenton Obat Luka Bakar Terbaru 2016

Dipastikan kita akan merasakan yang namanya risih saat mempunyai bekas luka yang ada didaerah yang terbuka, antara lain di wajah serta ditangan. Meski penyebab dari terjadinya luka tersebut tak diinginkan, namun semua yang namanya kecelakaan kecil ataupun yang besar dapat menimpa siapa saja, serta menyebabkan bekas luka akan kembali sembuh. bekas luka biasanya disebabkan salah satunya ialah luka bakar. Luka bakar harus ditangani dengan serius, seperti bagaimana menghilangkan panas yang ada dibagian tubuh yang terkena luka bakar, yakni dengan cara mengalirkan air ke bagian tubuh yang mengalami luka bakar, selain itu juga setelah dibersihkan biasanya menggunakan salep luka bakar salah satunya ialah Bioplacenton. Bioplacenton ialah produk salpe yang dapat menyembuhkan luka bakar dimana komposisi didalam produk Bioplacenton ini terdiri dari Neomisin sulfat serta ekstrak plasenta yang ampuh dalam mengobati berbagai macam luka dibagian luar tubuh seperti luka bakar, luka infeksi maupun ulkus dikulit.

Cara Kerja Bioplacenton
Ekstrak plasenta dengan kandungan stimulator biogenik yang memiliki aksi stimulasi diproses metabolik didalam sel. Efek stimulasi ini ditunjukkan pada studi in vitro dan in vivo seperti pada peningkatan konsumsi oksigen yang ada didalam sel hati, peningkatan regenerasi sel serta penyembuhan terhadap luka. Neomycin sulfate adalah antibiotik topikal dengan memiliki potensi yang sangat tinggi terhadap banyak strain bakteri gram + dan gram –.
Indikasi Bioplacenton
Bioplacenton berindikasi dalam hal penyembuhan luka bakar, luka terinfeksi, scald serta ulkus kulit.

Aturan Pakai Bioplacenton
Dalam hal menggunakan Bioplacenton terbilang sangatlah mudah, dengan mengoleskan salep yang bentuknya gel ini dipermukaan yang luka sebanyak 4-6 kali dalam sehari. Atau bisa juga menggunakan sesuai dengan kebutuhan.
Efek Samping Bioplacenton
Neomycin bisa menyebabkan reaksi terhadap hipersensitivitas. Setelah penggunaan diluka bakar yang luas, bisa terjadinya nefrotoksisitas serta ototoksisitas khusus dipasien yang mempunyai gangguan ginjal ataupun jika diberikan bersamaan denga obat nefrotoksik atau ototoksik yang lainnya.
Harga Bioplacenton di Apotik
Produk : Bioplacenton Tube 15 gram jelly
Harga : Rp. 14.520

Demikianlah informasi mengenai Harga Bioplacenton Obat Luka Bakar terbaru 2016. Untuk mendapatkan informasi seputar harga obat terbaru 2016 lainnya, dapat mengunjungi blog harga obat terbaru 2016, terima kasih dan semoga bermanfaat


buka contoh marketing : http://blogpeda.blogspot.co.id/2016/01/harga-bioplacenton-obat-luka-bakar.html

No comments:

Post a Comment