Tips Efektif Pasang Iklan Minuman Kesehatan Disertai Contoh
cara membuat iklan minuman - Sering pasang iklan Minuman Kesehatan namun belum menghasilkan banyak penjualan? Gunakan tips Cara Pasang Iklan secara efektif berikut ini yang sudah disertai contoh.
Sebelumnya, kapanpun saya mencoba menjual sesuatu, tulisannya terasa acak dan tidak teroptimasi dengan baik. Singkatnya tidak ada sentuhan psikologi “apa yang membuat orang mau membeli barang yang saya jual” dalam tulisan saya. Dan terbukti dalam hasil penjualan saya, tidak benar-benar seperti yang saya harapkan.
Sampai akhirnya saya menyadari bahwa kebanyakan penjual yang sukses melakukan sebaliknya. Mereka merancang sedetail mungkin bagaimana menjual produk dengan target sekian dan melakukan usaha yang besar dalam menjelaskan apa yang produk mereka lakukan untuk pembeli nantinya. Dan mereka melakukannya hingga terbukti terjadi penjualan yang signifikan.
Itulah yang saya sadari bahwa hanya dengan mengubah kata-kata sedikit saja, penjualan bisa naik dengan signifikan.
Sekarang daripada Anda melakukan apa yang telah saya lakukan dahulu, saya akan menjelaskan proses penulisan iklan baris yang baik untuk Anda. Tinggal ikuti saja apa yang saya jelaskan di bawah ini dan saya akan menuntun Anda sampai Anda dapat menawarkan apapun dengan baik, termasuk Minuman Kesehatan yang mungkin sedang Anda jual sekarang.
Fokus Pada Pembeli Minuman Kesehatan
Ingat, jika Anda mencoba menawarkan Minuman Kesehatan, itu semua adalah tentang pembeli, bukan tentang Anda. Sangat penting untuk fokus pada apa yang akan pembeli DAPATKAN. Fokus pada apa yang akan mereka RASAKAN setelah membeli Minuman Kesehatan Anda. Fokus pada bagaimana mereka merasa sangat beruntung telah membeli Minuman Kesehatan dari Anda.
Contoh iklan kurang baik:
Sepatu XYZ, harga Rp xxx.
Tersedia warna kuning, hijau dan biru.
Lebih lengkapnya, silahkan lihat gambar.
Kami menawarkan lebih murah dari produk pasaran, silahkan bandingkan sendiri.
Buka setiap hari jam 8-17, ongkos kirim ditanggung pembeli.
Bahkan setelah membaca iklan tersebut, saya tidak merasa tahu apa yang dia jual. Sepatu, iya sepatu, tapi yang seperti apa? Apa yang membedakan dengan produk di pasaran? Hampir semua pengiklan melakukan ini.
Namun, jika pengiklan tersebut melakukan latihan ini sebelum menulis iklan, mungkin kita bisa memperbaikinya.
Latihan:
Silahkan ulangi kata-kata berikut tiga kali, yang keras, sebelum Anda menulis kata-kata untuk iklan:
“Tak ada yang peduli tentang Anda, mereka hanya peduli tentang diri mereka sendiri”.
Alasan saya agar Anda melakukan ini adalah karena kebanyakan orang tak pernah benar-benar memberi tahu dengan JELAS apa yang akan pembeli dapatkan, karena mereka terlalu sibuk menjelaskan diri mereka sendiri.
Contoh iklan yang baik:
Sepatu XYZ, Anti Lecet Membuat Nyaman Beraktivitas
Jika Anda sedang mencari sepatu untuk segala aktivitas Anda, sepatu XYZ membuat Anda merasa bebas bergerak. Anda akan dengan NYAMAN melakukan aktivitas tanpa takut lecet karena sepatu XYZ terdapat bantalan di tumit.
Tersedia warna kuning untuk Anda yang ingin tampil cerah ceria selalu, warna hitam untuk Anda yang ingin tampil elegan, dan warna hijau untuk Anda yang ingin tampil segar.
Jika Anda melihat harga yang tertera apakah menurut Anda tidak murah? Sangat murah! Anda tak perlu membeli plaster lagi untuk membuat kaki Ada tidak lecet, Anda tidak perlu pergi ke toko dan berpanas-panas ria karena kami akan mengirimkannya hingga depan pintu rumah Anda. Anda hanya perlu hubungi nomor telpon kami, dan biarkan kami mengirimkannya untuk Anda.
Hubungi kami di 08xxxx. Dapatkan bonus Kaos Kaki untuk Anda yang memesan hari ini sehingga Anda tak perlu beli kaos kaki lagi.
Apakah Anda sudah merasa melihat perbedaanya?
Kuncinya adalah:
Setiap orang suka dengan pembicaraan tentang diri mereka. Beritahukan fitur apa yang ada dalam Minuman Kesehatan Anda, sekaligus beritahukan keuntungannya untuk mereka
Sangat penting untuk fokus pada apa yang akan pembeli DAPATKAN. Fokus pada apa yang akan mereka RASAKAN setelah membeli Minuman Kesehatan Anda. Fokus pada bagaimana mereka merasa sangat beruntung telah membeli Minuman Kesehatan dari Anda.
Sekarang Anda sudah tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk menulis iklan yang efektif untuk mengiklankan Minuman Kesehatan. Anda boleh berlatih di sini untuk memasarkan Minuman Kesehatan.
sini akan membantu penjualan Anda secara efektif jika iklan Minuman Kesehatan yang Anda tulis seperti yang saya sarankan di atas. Kami bekerja keras untuk menghadirkan pengunjung atau calon pembeli Minuman Kesehatan Anda lewat Google dan channel trafik lain. Jadi, usahakan semenarik mungkin dalam menjelaskan Minuman Kesehatan yang Anda jual.
Sekarang Anda dapat menggunakan langkah berikut ini untuk menulis iklan Minuman Kesehatan Anda di sini .
Langkah Pertama
Sebelum menulis iklan, silahkan tulis daftar fitur sekaligus benefit atau keuntungan bagi pembeli Minuman Kesehatan Anda di Microsoft Word atau di software penulisan favorit Anda. Kita ambil contoh produk sepatu tadi:
Fitur >> Benefit
Anti lecet >> Membuat nyaman, bebas bergerak
Ongkos Kirim Gratis >> Hemat waktu, tak perlu pergi ke toko, tak perlu berpanas-panas
Tersedia banyak warna >> Warna kuning agar tampil cerah, hitam agar tampil elegan, dst
Bonus Kaos Kaki >> Tak perlu beli kaos kaki baru lagi
Langkah Kedua
Setelah menulis Fitur dan Benefit seperti diatas, rancang JUDUL iklan Anda dengan rumus seperti ini:
Buying Keyword + Produk + Salah satu Benefit + Lokasi
Contoh: Jual Sepatu XYZ Anti Lecet Jakarta Utara
Buying Keyword: kata-kata yang mampu mendongkrak penjualan Anda seperti jual, harga, murah, bonus, grosir, distributor, harga grosir, harga distributor, dan sebagainya.
Produk: nama produk yang Anda jual beserta merk-nya, misalnya XYZ adalah merk sepatu maka di sini pakai kata Sepatu XYZ.
Salah satu Benefit: tuliskan salah satu benefit singkat agar membedakan dengan yang lain dan terlihat menarik, misalnya anti lecet, anti air, gratis ongkos kirim, bonus kaos kaki, dan sebagainya.
Lokasi: lokasi dimana produk Anda dijual atau ditargetkan, ini sangat penting ditulis karena setiap kota memiliki pasar sendiri-sendiri. Silahkan membaca lebih lanjut tentang tips jual beli aman di halaman ini.
Anda dapat membolak balikkan rumus di atas menjadi di depan, tengah, atau belakang dengan catatan kira-kira enak dibaca.
Contoh:
Sepatu XYZ Anti Lecet Jakarta Utara, Bonus Kaos Kaki
Sepatu XYZ Anti Lecet Murah Jakarta Utara
Sepatu XYZ Harga Grosir, Anti Lecet di Jakarta Utara
dan sebagainya
Langkah Ketiga
Pasang iklan di sini . Jika Anda belum mendaftar di sini , silahkan ikuti cara Pasang Iklan di halaman ini.
Jangan lupa untuk membagikan iklan Anda melalui Facebook, Twitter dan Google+ agar iklan Minuman Kesehatan Anda semakin menyebar. Kami menampilkan tombol social media di sebelah kiri iklan agar pengunjung iklan dengan mudah memberitahukan iklan Anda kepada teman-teman mereka di Facebook, Twitter, dan Google+ serta media sosial lain, Anda pasti juga sudah melihatnya.
Akhirnya Anda dapat menulis ikan secara efektif. Jika Anda merasa informasi ini berguna bagi teman Anda, silahkan bagikan informasi ini ke rekan-rekan Anda melalui Facebook, Twitter, dan atau Google+. Silahkan menggunakan tombol Social Media di sebelah kiri.
Pencarian iklan baris yang masuk:
contoh iklan minuman sehat,Buatlah iklan baris yang berkaitan dengan kesehatan,iklan tentang kesehatan minuman,iklan minuman sehat yang menarik,contoh pembuatan produk kesehatan yang praktis,contoh iklan minuman untuk kesehatan,cara mengiklan minuman,cara membuat iklan minuman sehat,cara membuat film iklan minuman,membuat iklan kesehatan,
Skor Pengunjung
Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang cara membuat iklan minuman
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Pola Lantai Tarian Daerah
. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing : http://www.iklanpraktis.com/blog/tips-efektif-pasang-iklan-minuman-kesehatan-disertai-contoh
Tips Efektif Pasang Iklan Minuman Kesehatan Disertai Contoh |
No comments:
Post a Comment