KRATINGDAENG Luncurkan Minuman Energi Kemasan Kaleng di Sumatera

KRATINGDAENG Luncurkan Minuman Energi Kemasan Kaleng di Sumatera

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
KRATINGDAENG Luncurkan Minuman Energi Kemasan Kaleng di Sumatera

iklan minuman kaleng kratindeng - PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (ASPP) selaku distributor resmi minuman energi Kratingdaeng di Indonesia meluncurkan varian baru Kratingdaeng RedBull kemasan kaleng berukuran 250 ml di wilayah Sumatera dengan harga bersaing.

KRATINGDAENG Luncurkan Minuman Energi Kemasan Kaleng di Sumatera

PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (ASPP) selaku distributor resmi minuman energi Kratingdaeng di Indonesia meluncurkan varian baru Kratingdaeng RedBull kemasan kaleng berukuran 250 ml di wilayah Sumatera. “Peluncuran varian baru ini merupakan respon terhadap permintaan pasar yang besar atas produk sejenis yang diimpor secara tidak legal”, ungkap Davin Thomas, Manajer Pemasaran PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical. Produk Kratingdaeng RedBull  yang telah mengantongi izin resmi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) ini diproduksi di Thailand dan diimpor langsung oleh ASPP. Yang membedakan produk ini dengan produk yang diimpor secara illegal adalah pada kemasan telah mencantumkan nomor BPOM dan menggunakan bahasa Indonesia. Produk ini akan dibanderol dengan harga bersaing sekitar Rp. 7000an/kaleng, lebih tinggi dibandingkan harga Kratingdaeng Reguler yang dijual sekitar Rp.4000 an/botol.

Dengan volume yang lebih besar, Kratingdaeng RedBull memiliki jumlah kalori 160 kilokalori/kaleng, lebih tinggi dibandingkan minuman energi pada umumnya yang hanya  sekitar 100 kilokalori.  Formulasinya pun dilengkapi Kolin dan Lisin yang berfungsi membantu memaksimalkan performa fisik dan mental penggunanya. Berbagai keunggulan produk ini membuat ASPP yakin produknya pantas dihargai lebih premium dan dapat diterima dengan baik oleh konsumen.

Menurut data Nielsen, Kratingdaeng menguasai sekitar 20% pangsa pasar minuman energi cair premium di Sumatera Bagian Utara & Tengah pada tahun 2013, ini jauh dibawah pangsa pasar Kratingdaeng secara nasional yang mencapai lebih dari 60%. ASPP memproyeksikan pasar minuman energi di wilayah ini mencapai lebih dari 100 milyar rupiah atau setara dengan 25 juta unit per tahun.

Pada tahap awal, ASPP menargetkan penjualan dari produk baru ini bisa mencapai 1 juta kaleng/bulan dalam kurun 2 tahun. “Target kami 12 juta kaleng/tahun dengan penguasaan pangsa pasar Kratingdaeng di wilayah Sumatra menjadi lebih dari 40%”, lanjut Davin.

Untuk mewujudkan target tersebut, ASPP menggandeng PT Arta Boga Cemerlang (ABC) sebagai distributor tunggal yang memiliki jaringan distribusi yang handal dan luas di Sumatera. “Kami yakin produk baru ini akan membantu distributor dan agen-agen kami untuk tumbuh secara positif,” tutup Hartono Tjong, Managing Director  PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  iklan minuman kaleng kratindeng

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Harga Pop Mie Besar AB/Baso Special Desember 2016 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : https://www.kratingdaeng.co.id/happening/kratingdaeng-luncurkan-minuman-energi-kemasan-kaleng-di-sumatera

No comments:

Post a Comment