Sanmol Syrup Penurun Panas Anak 60 ml

Sanmol Syrup Penurun Panas Anak 60 ml

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
Sanmol Syrup Penurun Panas Anak 60 ml

Sanmol mengandung parasetamol bekerja sebagai analgesik, bekerja meningkatkan ambang rangsang rasa sakit dan sebagai antipiretik, diduga bekerja secara langsung pada pusat pengatur panas di hipotalamus.

Sanmol Syrup oleh Komposisi Produk
Sanmol Syrup


Indikasi Sanmol Syrup

Sanmol diindikasikan dapat meringankan rasa sakit di keadaan sakit kepala, sakit gigi serta menurunkan demam.


Kontra Indikasi Sanmol Syrup

    Penderita gangguan pada fungsi hati yang berat
    Hipersensitivitas terhadap parasetamol.




Efek Samping bagi yang mengkonsumsi Sanmol

    Penggunaan dalam jangka waktu yang lama dan dosis besar dapat menyebabkan kerusakan pada hati
    Terjadi reaksi hipersensitivitas




Perhatian

    Hati-hati penggunaan obat ini khususnya pada penderita ginjal
    Bila setelah 2 hari demam belum menurun atau setelah 5 hari nyeri belum menghilang, segera hubungi Unit Pelayanan Kesehatan terdekat
    Penggunaan obat ini pada penderita yang menggunakan alkohol, bisa meningkatkan risiko kerusakan terhadap fungsi hati.



Dosis Minum Sanmol Syrup

    0-1 tahun = 1/2 sendok takar (2,5 ml) 3-4x sehari
    1-2 tahun = 1 sendok takar (5 ml) 3-4x sehari
    2-6 tahun = 1-2 sendok takar (5-10 ml) 3-4x sehari
    6-9 tahun = 2-3 sendok takar (10-15 ml) 3-4x sehari
    9-12 tahun = 3-4 sendok takar (15-20 ml) 3-4x sehari
    atau sesuai petunjuk dokter



Sanmol berisi 60 ml harus disimpan di suhu kamar 25-30 derajat celcius terlindung dari cahaya. Sanmol teregistrasi dengan nomor Reg. DBL7622235037A1. Sanmol dibuat oleh PT. Caprifarmindo Labs, Bandung - Indonesia untuk PT. Sanbe Farma, Bandung - Indonesia.


buka contoh marketing : http://komposisiproduk.blogspot.co.id/2014/10/sanmol-syrup-penurun-panas-anak-60-ml.html

No comments:

Post a Comment