Analisis Iklan Sprite dan Mild

Analisis Iklan Sprite dan Mild

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
Analisis Iklan Sprite dan Mild

kata iklan sprit - Salah satu kunci kesuksesan suatu produk adalah juga dilihat dari iklan yang dibuat. Iklan sejatinya berguna untuk mengenalkan produk tersebut kepada calon konsumen, menarik minat calon konsumen untuk membeli produk (mempersuasi), memberi nilai tambah terhadap produk yang ditawarkan, atau bahkan untuk menaikkan branding produk tersebut dengan produk lain yang sejenis. Sedangkan bagi calon konsumen, iklan menjadi penting karena calon konsumen dapat mengetahui info produk melalui iklan dan kemudian memutuskan untuk membeli produk atau tidak, keberadaan iklan juga menjadi hiburan karena keunikannya atau bahkan karena ketidak-unikannya.

- kata kata iklan sprite nyatanya nyegerin
Iklan yang menarik biasanya menggunakan tagline-tagline yang nyeleneh atau konsep-konsep yang tak terduga. Sedangkan iklan yang kurang menarik biasanya menggunakan konsep yang monoton atau desain yang kurang menarik.
- lirik iklan sprite cak lontong

Salah satu iklan yang menarik perhatian saya adalah iklan produk minuman beSgunakan model dan ditampilkan suasana yang ramai. Iklan Sprite terbaru, berkonsep lebih sederhana dan lebih ‘kalem’ namun dengan kata-kata menggelitik. kata kata iklan sprite cak lontong Sebelumnya, iklan Sprite ditayangkan dengan jingle theme Sprite dengan tagline “Rasakan sensasi plong.” Kini, Sprite hadir dengan dibuka oleh footage video yang sederhana, tanpa model manusia, musik yang 'kalem’, tanpa lagu tema khusus, dan tagline baru “Sprite, nyatanya nyegerin.”

- lirik iklan sprite nyatanya nyegerin
Namun, iklan ini sepertinya tidak sepopuler iklan sebelumnya yang lagu temanya dinyanyikan oleh T.R.I.A.D. Sehingga, berbeda dengan respon masyarakat ketika itu yang sampai hapal lagu tema Sprite, kini iklan Sprite tak ubahnya hanya sebagai pelengkap waktu jeda tayangan televisi.
- kata kata cak lontong di iklan sprite

Kedua, iklan Mild. Iklan rokok kini disiarkan saat malam hari dan jumlahnya dibatasi. Iklan rokok Mild nampak menarik dari segi videografi dengan latar tempat yang eksklusif atau alam. Iklan rokok kerapkali menggunakan model iklan yang berbadan tegap, fit, dan berpenampilan menarik tanpa menunjukkan batang rokok atau aktifitas merokok. - teks iklan sprite cak lontong Iklan rokok Mild menunjukkan sekelompok pria yang mengendari mobil di lembah bukit yang gersang, dengan sisi pengambilan gambar yang dramatis dan didukung dengan pilihan musik yang terkesan mengajak atau bahkan mengintimidasikan keeksklusifannya. Iklan Mild menunjukkan seolah-olah untuk menjadi 'keren’ dan terlihat eksklusif, orang harus merokok dan memilih merk Mild tentunya.
- teks iklan sprite 2016

Dari kedua iklan tersebut, iklan Sprite adalah iklan yang lebih saya sukai atas dasar preferensi produk. Sedangkan meskipun iklan Mild kurang saya sukai dari segi pesan yang mungkin disampaikan menurut pandangan saya, preferensi kesukaan saya terhadap iklan Mild lebih mengarah pada teknik videografi dan pemilihan musik.
- kata kata iklan sprite 2016

Lalu apa arti kedua iklan tersebut bagi saya? Baik iklan Sprite maupun Mild, keduanya adalah sebagai hiburan semata untuk menunggu selesainya jeda tayangan untuk iklan
 
Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  kata iklan sprit

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga

anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Roma Malkist Crackers

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
 
buka contoh marketing : http://afmantika.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment