promosi jam tangan

promosi jam tangan

promosi jam tangan
promosi jam tangan

Strategi marketing jam tangan 


promosi jam tangan - menjadikan kultur indonesia sebagai selling point.
memanfaatkan strategi wouth of mouth marketing dengan menjadikan media sosial senjata utama dalam proses pemasaran.
gencar melakukan pameran dan kerjasama korporasi.
mendekati pihak pemerintah, dalam hal ini perindustrian dan perdagangan.
terus mengembangkan titik distribusi di dalam negeri dan menambah kuota ekspor.
akan mengembangkan produk open damping lain.


Perilaku pelayanan



1. Kuantitas kecil (jarang) x kualitas (buruk) disebut "terorist". Jika perusahaan berperilaku kepada pelanggan seperti ini, maka bersiaplah perusahaan akan hancur, layaknya teroris beraksi. Inilah gaya trader murni, dalam mindset-nya pelayanan tidaklah penting, yang penting murah, murah, dan murah!

2. Kuantitas pelayanan cukup sering, namun kualitasnya buruk kita sebut "backpacker". Hal ini layaknya turis yang ingin berkeliling luar negeri namun memilih kualitas yang serba murah. Kemauan dan keramahan tinggi, tapi kualitasnya rendah; tidak memiliki pengetahuan bagaimana menyajikan pelayanan yang unggul. Jadi, hanya sekedar semangat melayani, melayani, dan melayani tanpa memahami ilmu service excellence terkini.

3. Kualitas bagus namun dari segi kuantitas tidaklah besar, seperti layaknya seorang artis/seniman yang memiliki idealisme berkarya yang tidak tinggi namun tidak diterima masyarakat umum. Cara pelayanan ini hanya cocok untuk produk-produk high end dan pelanggan yang eksklusif, pelanggan yang sedikit, sehingga butuh spesialisasi.

4. Inilah budaya pelayanan yang unggul, selain secara kuantitas tinggi juga berkualitas. Kita menyebut seperti seorang duta besar/ambassador, yang begitu  powerful dan mempunyai citra positif. Dimensi keempat inilah yang seharusnya menjadi budaya pelayana yang perlu terus dikembangkan.


buka contoh marketing

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang Presentasi Ampuh Tingkatkan Penjualan Tiga Kali Lipat

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang experiential marketing pdf

No comments:

Post a Comment