Panasnya beda ya minyak Telon Cap Lang dan Konicare, salah-salah bayi bisa gosong dong

 Panasnya beda ya minyak Telon Cap Lang dan Konicare, salah-salah bayi bisa gosong dong

marketing,marketing mix,integrated marketing communications,word of mouth marketing,integrated marketing,marketing news,sports marketing,buzz marketing,niche marketing,guerilla marketing
 Panasnya beda ya minyak Telon Cap Lang dan Konicare, salah-salah bayi bisa gosong dong


konicare vs caplang - Panasnya beda ya minyak Telon Cap Lang dan Konicare, salah-salah bayi bisa gosong dong    Dulunya gue kira semua minyak telon tuh sama aja, tinggal pilih menurut selera, tapi tahunya bukan cuma masing-masing minyak telon punya aroma yang berbeda tapi komposisinya juga berbeda dari satu merk dan merk lainnya. ya gue aneh aja, pas ngeliat kakak gue yang dulunya tuh pake minyak telon cap Lang buat ponakan gue, tapi sekarang malah make minyak telon Konicare. Anehnya tuh kenapa harus ganti-ganti segala sih, kan aroma ponakan guenya jadi agak beda gitu.

Terusnya kakak gue ngejelasin, biar badan ponakan guenya lebih anget. Yah, gue langsung jawab, kan minyak telon tuh sama aja. Kakak gue malah ketawa dan ngatain gue sok tahu segala. Ujungnya dia cerita kalo beda usia beda lagi minyak telonnya, kalo bayi yang baru lahir jangan dipakein minyak telon Konicare, soalnya komposisi minyak kayu putihnya atau Oleum Cajuputi 42% kalo minyak telon Lang komposisi minyak kayu putihnya lebih sedikit, 32%. Soalnya itu yang bisa bikin badan bayi kepanasan malah bisa jadi kulit bayi gosong, ih emang kerupuk. Tapi serem juga ya kalo sampai salah pilih.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang konicare vs caplang

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Sinta:Memanfaatkan Produk

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing : http://www.ceritamu.com/cerita/Panasnya-beda-ya-minyak-Telon-Cap-Lang-dan-Konicare-salah-salah-bayi-bisa-gosong-dong

No comments:

Post a Comment