Minyak Urut GPU 60ml

Minyak Urut GPU 60ml

marketing,marketing mix,integrated marketing communications,word of mouth marketing,integrated marketing,marketing news,sports marketing,buzz marketing,niche marketing,guerilla marketing
Minyak Urut GPU 60ml

4p marketing minyak balsem gpu - Indikasi:
Baik untuk meringankanpegal linu, nyeri sendi, sakit pinggang, salah urat, lebam, memperlancar peredaran darah, dan masalah nyeri otot lainnya.

Kontra Indikasi:
N/A

Komposisi :
Methyl Salicylate .................................... 35.5 %
Eucalyptus Oil ....................................... 18.2 %
Nutmeg Oil ............................................ 07.2 %
Citronella Oil ......................................... 04.0 %

Minyak Urut Cap Lang dibuat dari ramuan-ramuan alami yang murni dan terpilih dibawah pengawasan yang tepat.
Minyak Urut Cap Lang mengandung minyak pala dan minyak sereh yang sudah lama dipercaya dan digunakan oleh masyarakat Indonesia, dan juga sudah terbukti aman dan berkhasiat.
Minyak Urut Cap Lang digunakan untuk meredakan dan melegakan Sakit tulang, Sakit Pinggang, Sakit Leher, Salah Urat, Keseleo, Rheumatik dan Pegel Linu.


 Analisis Bauran Promosi Produk CAP LANG ( PT. EAGLE INDO PHARMA )

Nama : NADHILAH HANIFATI
NIM : 1445125563
MP 2012 A
Tugas : Analisis Bauran Promosi Produk “PT. EAGLE INDO PHARMA” ( CAP LANG )

PROFIL dan SEJARAH CAP LANG

PT. EAGLE INDO PHARMA atau yang lebih dikenal dengan nama CAP LANG berdiri sejak tahun 1973. CAP LANG terus melakukan transformasi hingga menjadi perusahaan seperti yang dikenal sekarang. Dengan pengalaman lebih dari 38 tahun, perusahaan ini tetap konsisten melayani dan meningkatkan kesehatan masyarakat melalui penyediaan produk-produk farmasi OTC ( Over the Counter ) yang berkualitas tinggi, efektif, dan aman digunakan.
CAP LANG merupakan pemimpin pasar di berbagai produk kategori di kelasnya, khususnya dalam kategori rubs & balm, seperti MINYAK KAYU PUTIH CAP LANG, BALSEM OTOT GELIGA, BALSEM LANG, TELON LANG, MINYAK ANGIN LANG, dan MINYAK GOSOK PIJAT URUT ( GPU ). Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diterima, seperti ICSA, TOP BRAND, BEST BRAND, REKOR MURI, dan lainnya.
Sebagai perusahaan farmasi, CAP LANG terus melakukan perbaikan menjadi perusahaan farmasi yang modern. Saat ini CAP LANG dilengkapi dengan fasilitas produksi sesuai dengan persyaratan cara pembuatan obat yang baik yang ditetapkan oleh BPOM seperti yang disyaratkan oleh WHO.
Dengan dibantu oleh jaringan distribusi yang kuat, produk-produk CAP LANG dapat dengan mudah dijumpai di seluruh pelosok Indonesia baik di outlet modern maupun outlet tradisional.

PRODUK CAP LANG
Produk CAP LANG terdiri dari 3 jenis, yaitu LIQUID PRODUCTS, OINMENT PRODUCTS, serta beberapa produk lainnya yang menunjang kesehatan.

LIQUID PRODUCTS







            OINTMENT PRODUCTS




          
OTHER PRODUCTS

 
           

VISI CAP LANG
·         Menjadi perusahaan obat OTC terbaik di Indonesia dalam aspek profitabilitas, kepuasan pelanggan, proses internal, pembelajaran dan pertumbuhan yang berkesinambungan melalui karya yang kreatif dan inovatif dari seluruh elemen perusahaan yang kompeten.

MISI CAP LANG
·         Meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui penyediaan produk obat OTC yang bermutu tinggi dengan dilandasi kesungguhan hati, tanggung jawab dan pandangan jauh ke masa depan.



ANALISIS BAURAN PROMOSI
1.      Periklanan
Perusahaan CAP LANG mengiklankan produknya melalui media cetak dan media elektronik. Untuk saat ini hingga diprediksi untuk ke depan, CAP LANG lebih banyak mempromosikan produknya melalui media elektronik, yaitu televisi. Dalam iklannya, CAP LANG menunjukan keunggulan berbagai produknya yang bergerak di bidang farmasi atau obat-obatan yang khas dan berkhasiat. Karena perusahaan ini sudah dikenal sejak puluhan tahun yang lalu, maka pihak perusahaan hanya mengiklankan melalui salah satu media saja.

Berikut contoh iklan CAP LANG yang beredar di media elektronik :




          
2.      Promosi Penjualan
PT Eagle Indo Pharma, produsen minyak angin Cap Lang, menerapkan strategi multi distributor dalam mempromosikan produknya. Strategi ini dikembangkan dengan memberdayakan pedagang-pedagang di daerah-daerah di seluruh Indonesia. Setelah mengkaji segala kemungkinan, Cap Lang akan menggandeng pengusaha daerah untuk menjadi distributor mereka di tiap daerah agar lebih dekat dengan konsumen. Strategi distribusi ini membuat barang bisa lebih cepat masuk ke pasar. Hal ini bermanfaat karena dapat meningkatkan serta mengembangkan jiwa kewirausahaan lokal dan kedekatan distributor dengan konsumen.

3.      Public Relation
Untuk publisitasnya sendiri, hingga kini CAP LANG menerapkan strategi multi distributor yang berpengaruh besar yaitu pada kedekatan distributor dengan konsumen setia produk CAP LANG. hubungan dengan konsumen dikatakan dekat karena konsumen dapat berkonsultasi langsung mengenai jenis produk apa yang sesuai kebutuhan konsumen dengan distributor di berbagai outlet CAP LANG yang tersebar luas di Indonesia. Dalam hal hubungan dengan masyarakat, perusahaan ini mengembangkan produknya tergantung sekali pada permintaan masyarakat, jika masyarakat terlihat membutuhkan sebuah produk, CAP LANG akan memenuhi kebutuhan itu.

4.      Personal Selling
Perusahaan CAP LANG melakukan interaksi langsung, yaitu dengan cara konsultasi kesesuaian produk yang ingin digunakan konsumen dengan para distributor resmi CAP LANG di berbagai outlet, dan juga interkasi langsung konsumen setia CAP LANG dengan masyarakat yang belum terlalu mengetahui keunggulan produk-produk perusahaan ini.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang 4p marketing minyak balsem gpu

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang 3 Contoh Dialog Percakapan Bahasa Inggris di Restoran Lengkap Beserta Artinya

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing : http://dechacare.com/Minyak-Urut-GPU-60ml-P428-1.html

No comments:

Post a Comment