Roma Malkist Abon

Roma Malkist Abon

 contoh teks bahasa inggris tentang makanan ringan maltkis roma
Roma Malkist Abon

contoh teks bahasa inggris tentang makanan ringan maltkis roma - Saya suka dengan Kue malkiist karena ada aroma roti keringnya,saya suka yang original maupun rasa lainnya yang sekarang dikeluarkan oleh roma malkist adalah malkist abon.roma malkist abon rasanya guri...

Kelebihan: -
Kekurangan:

Harga waktu saya beli : 500     Tempat beli : Warung bunda

Renyah, Manis dan Pas Harganya :)

Dalam kehidupan sekarang ini kita pasti menemukan banyak varians biskuit dengan segala ide kreatifnya. Ada yang mix rasa, bentuk yang unik, rasa yang unik dan lainnya. Tapi ada juga yang amsih bertaha...

Kelebihan: renyah, harganya pas
Kekurangan: kemasan diperbaharui

Harga waktu saya beli : 5.000-an     Tempat beli : Indomaret Jatihandap

Malkist junkfoodkah ??

Banyak yang beranggapan kalau malkist crecker itu junkfood? benarkah karena apa makanan ini gurih ? ato apa? ehhehe junkfood sepertinya adalah seperti jenis makanan siap saji, memang efeknya buruk bag...

Kelebihan: enak gurih
Kekurangan: asin

Harga waktu saya beli : Beragam     Tempat beli : Mall

Biskuit Renyah Pilihanku

Bagi penggemar Biskuit Crackers atau saya menyebutnya gabin, Malkist Crackers dari Roma wajib dicoba. Untuk urusan biskuit, Roma memang jagonya. Malkist Cracker merupakan gabin yang menurut saya rasan...

Kelebihan: renyah dan enak
Kekurangan: -

Harga waktu saya beli : Rp5000 an     Tempat beli : Alfamart, Indomaret

Salah satu biskuit pilihan

Malkist Roma adalah varian rasa dari biskuit Roma yang menyajikan biskuit dengan taburan gula diatas kabin, serta ada juga yang rasa asin tanpa ada taburan gula. Malkist ini merupakan salah satu bisku...

Kelebihan: Harga terjangkau, rasanya enak
Kekurangan: -

Harga waktu saya beli : -     Tempat beli : Indomart, Alfamart, Golden Swalayan

Snack Keluarga

Biskuit Crackers sekarang ini banyak jenis dan ragamnya dan banyak pula pabri roti yang membuat biskuit jenis ini. PT. Khong Guan Biscuits Factory Ltd. Sebuah industri bermacam produk biskuit yang sud.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang contoh teks bahasa inggris tentang makanan ringan maltkis roma

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang 30+ Marketing Letter Templates – Free Sample, Example, Format Download!

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing : http://www.ratingtop.com/produk.php?vproduk_id=malkist_cracker&vpid=880106

No comments:

Post a Comment