Promag Memang Oke

Promag Memang Oke

marketing,marketing mix,integrated marketing communications,word of mouth marketing,integrated marketing,marketing news,sports marketing,buzz marketing,niche marketing,guerilla marketing
Promag Memang Oke

iklan obat promaagh dalam bahasa inggris - Maag ya merupakan penyakit yang menyebalkan dan sangat mengganggu. Penyakit ini datang secara tiba-tiba, bisa-bisa yang maagnya dah parah bisa kumat tuh setiap hari. Kat dokter penyebab sakit maag adalah makan dan istirahat tidak teratur, terlalu banyak zat gula yang ada dalam tubuh, dan yang pasti kurang menjaga kesehatan. Rasa sakit yang timbulkan pun bikin kita merinding dan meringis, bagaimana tidak lambung kita berasa kaya dinjek-injek makhluk luar angkasa layaknya iklan obat maag di televisi. Bayangkan saja jika kita lagi dalam acara penting hidup kita seperti akad nikah, interview saat melamar pekerjaan, atau saat ujian komprehensif bagi mahasiswa, eh tiba-tiba penyakit itu datang, ga enak banget kan, masa masa depan kita hancur karena masalah maag.

Dulu waktu masih kakek masih ada aku pernah dengar katanya obat maag yang paling manjur adalah singkong. hal ini ku ketahui saat kakaku sakit sama kakek disuruh makan singkong mentah-mentah. hasilnya cukup memuaskan saat itu kakakku langsung merasa nyaman pada perutnya karena lambat laun maagnya hilang sendiri. singkonng sebagai obat maag dapat dimakan mentah-mentah atau setelah direbus, tapi akan lebih manjur jika kita langsung memakannya tanpa adanya proses direbus atau dibakar dahulu. pengalaman lain singkong dan maag juga terjadi pada tetanggaku. setelah jatuh sakit dan dirujuk ke rumah sakit beberapa hari tanpa perkembangan, tetanggaku ini dibawa pulang langsung dan disuruh makan singkong, e ee e eeee baru aja satu hari sudah enakan katanya.

Di desa sangatlah mudah untuk mendapatkan tanaman yang berkhasiat ini, karena masih banyak lahan untuk ditanami serta masih banyaknya orang mencari penghidupan dari bercocok tanam. berbeda ceritanya kalau di kota yang sudah tidak ada lahan bercocok tanam yang ada hanya gedung-gedung bertingkat yang berlomba mencapai sampai langit duluan. selain itu juga sudah gak ada orang mau bercocok tanam selain tak ada lahan mereka juga malas untuk itu, yang mereka suka adalah kerja mudah dan hasil melimpah. kalau bercocok tanam apalahi singkong kan kerjanya lama dan hasilnya juga tak seberapa. oleh karenanya untuk mendapatkan singkong di kota sangatlah susah, kalau pun ada itupun sedikit sekali. tapi tenang aja, meski tak ada singkong obat maag yang jitu mengusir juga ada kok,, apalagi kalau bukan Promag. obat ini sangat terkenal di masyarakat kota bahkan di daerah pedasaan pun sudah banyak yang menkonsumsinya.

Selain manjur mengatasi maag oabt ini juga sangat murah dan praktis dibawa kemana-mana. bayangkan saja satu tablet obat ini hanya dipatok Rp. 500 itu kalau beli eceran, beda ceritanya kalau kita beli satu bungkus atau satu plek tentunya lebih murah donk. kalau kita sudah kena maag pastinya kita harus selalu siap sedia donk dengan penangkal penyakit ini. masa iya sih kita mau bawa singkong di setiap acara, termasuk agenda-agenda penting lho. lebih praktis kan bawa promag, ringan tidak seperti singkong yang berat, dan tentunya dapat dimasukan kantong donk.

Berhubung sebentar lagi ramadhan pasti kewajiban beragama kita bertambah (jika kita beragama Islam). karena pada bulan ini umat islam baik laki-laki, perempuan, atau bencong diwajibkan menjalankan perintah puasa. agar dalam menjalankan ibadah berpuasa kita tidak terganngu dengan penyakit yang menyebalkan ini, maka seperti yang dianjurkan om Deddy Mizwar supaya minum obat murah meriah ini saat sahur dan berbuka puasa. kalau sehari cuma dua tablet kita hanya butuh perlu merogoh kantong Rp. 1000 saja kok, gak lebih. obat yang sudah beredar di indonesia sejak 1971 memang pas buat masyarakat Indonesia. oleh karenanya mudah saja bagi Promag untuk meraih berbagai penghargaan sepertiIndonesian Costumer Satisfaction Award (ICSA) yang berulangkali jatuh pada obat ini. selain itu juga promag telah mendapat anugerah sebagai Indonesian Best Brand Award (IBBA).

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang iklan obat promaagh dalam bahasa inggris

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  99 Contoh Teks Iklan Produk Dalam Bahasa Inggris

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing : http://www.kompasiana.com/sejahtera/promag-memang-oke_55018a09a333111773513681

No comments:

Post a Comment