Logo “Blue Core” Gantikan Slogan “Semakin di Depan” pada Yamaha YZR-M1

Logo “Blue Core” Gantikan Slogan “Semakin di Depan” pada Yamaha YZR-M1

marketing,marketing mix,integrated marketing communications,word of mouth marketing,integrated marketing,marketing news,sports marketing,buzz marketing,niche marketing,guerilla marketing
Logo “Blue Core” Gantikan Slogan “Semakin di Depan” pada Yamaha YZR-M1

slogan yamaha indonesia dari masa kemasa - Logo Blue Core Gantikan Slogan Semakin di Depan pada Yamaha YZR-M1 – Ada yang menarik dari gelaran balap MotoGP 2015, seri ke-9 yang dilangsungkan di sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (12/7/2015) kemarin. Motor balap prototype andalan Movistar Yamaha yaitu Yamaha YZR-M1 yang ditunggangi oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ternyata memiliki perbedaan dari beberapa seri MotoGP sebelumnya. Di mana perbedaannya kini logo “Semakin di Depan” telah hilang dan digantikan oleh logo “Blue Core”.

Logo “Blue Core” Gantikan Slogan “Semakin di Depan” pada Yamaha YZR-M1

Tentu saja pergantian logo ini tak lepas dari peranan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang getol mengenalkan teknologi mesin terbaru mereka yaitu Blue Core. Di mana teknologi yang memiliki filosofi pengembangan mesin next-generation ini telah diterapkan pada beberapa motor skutik di Indonesia. Dengan begitu YIMM yang memiliki andil dalam sebagai sponsor di tim pabrikan Yamaha, Movistar Yamaha MotoGP menggantikan slogan sebelumnya dengan logo baru mereka.

Sebelumnya sebagai sponsor resmi tim, slogan “Semakin di Depan” (One Step Ahead) telah menjadi ciri khas motor dan tim pabrikan Yamaha sejak gelaran MotoGP beberapa musim silam. Akhirnya setelah beberapa lama slogan tersebut menghiasi motor, wearpack, paddok dan lain sebagainya pada tim pabrikan Yamaha, kini slogan tersebut digantikan dengan logo baru “Blue Core”. Di mana logo ini menempel pada bagian depan Yamaha YZR-M1 dan bagian undercrowl motor balap prototype andalan Yamaha tersebut.

Filosofi dari teknologi Blue Core ini memang bertujuan untuk mengadirkan teknologi masa depan yang memberikan kenikmatan berkendara, kenyamanan berkendara dan konsumsi bbm yang sangat irit serta efisian. Serta tetap menghasilkan performa berekndara yang tinggi, dan tetap ramah lingkungan.

Teknologi Blue Core yang baru disematkan pada skutik Yamaha di Indonesia ini merupakan teknologi hasil pengembangan secara seksama untuk meningkatkan efisiensi pembakaran. Kemudian juga dapat meningkatkan efisiensi pendinginan dan mengurangi gesekan antar komponen komponen di ruang pembakaran. Nantinya motor ini juga akan dikembankan pada motor Yamaha di luar jenis sktutik. Baca juga BMW Hadirkan Teknologi Stoplamp Pintar untuk Motor dan Tak Mudah Bagi Yamaha untuk Taklukkan Sachsenring.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang slogan yamaha indonesia dari masa kemasa

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang  Kelucuannya Marketing Online dan Pebisnis Online

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing : https://www.semisena.com/8530/logo-blue-core-gantikan-slogan-semakin-di-depan-pada-yamaha-yzr-m1.html

No comments:

Post a Comment