Fenomena Iklan Beng Beng

 Fenomena Iklan Beng Beng

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Fenomena Iklan Beng Beng

kalimat iklan produk bengbeng - Selamat siang :D *pamer gigi penuh cokelat* Saya abis makan beng-beng dooongg :v *apa coba? -_- *

Nggak, saya nggak maksud pamer &  nggak ngerasa bangga sih makan beng-beng. Bukannya saya benci atau nggak suka beng-beng gitu, saya biasa aja kok sama beng-beng, gaada masalah. Damai-damai aja, tapi ya gitu, nggak saling cinta :v wkwkwk

Sebagai orang yang nggak terlalu suka makanan manis, saya nggak begitu sering makan beng-beng maupun makanan manis lainnya. Saya lebih pilih yang asin sih. Tetapi kenapa saya makan beng-beng siang ini?

Semua ini gara-gara iklan terbaru beng-beng! Yang rajin mantengin tv pasti tau banget deh iklan mana yang saya maksud. Yang nggak rajin pun pasti tau, minimal pasti pernah denger kata-kata ini:

Maaf, kita udahan aja. Kamu sukanya makan beng-beng langsung, papaku sukanya beng-beng dingin.

*bener nggak sih kata-katanya? Gitu lah kira kira #ragu

Akhir-akhir ini kata-kata itu lagi sering dibahas. Ya gara-gara iklan beng-bengnya emang belum lama-lama amat sih munculnya wkwkwk tiba-tiba kata-kata itu jadi terkenal, dijadiin bahan candaan bahkan udah banyak meme yang dibuat dengan ada unsur kata-kata tersebut di dalamnya :v

Awalnya sih kocak menurut saya, cuma lama-lama agak muak juga, apalagi misalnya lagi ngomong sama temen lagi serius malah dijawab bercanda. Contoh ilustrasi nih:

A: "Cuy, besok jadi ketemuan nggak?" (udah ngebet banget pengen ketemuan)
Q: "Nggak ah."
A: "Emang kenapa?"
Q: "Soalnya aku sukanya beng-beng langsung, aku sukanya beng-beng dingin :v "
A: "NGGAK, GUE NGGAK SUKA BENG-BENG!" (emosi, dalem hati ngomong: "gue nggak marah ama beng-bengnya sih, suka2 dia mau bikin iklan apaan, tapi ini temen vangke amat dah -_-" )

*maaf, cerita di atas tentang orang yang baperan, dan sama sekali nggak maksud menghina beng-beng, itu cuma contoh ilustrasi tentang kejadian yang terjadi akhir-akhir ini setelah tayang iklan beng-beng*

Bukannya kesel sama beng-bengnya sih, saya muak aja gitu sama orang yang ngomongin iklan beng-beng mulu, apa-apa dikaitkan dengan iklan beng-beng. Dan jadi nggak bisa diajak serius -_-

Tapi, saya salut sama beng-beng! :D mereka berhasil bikin iklan yang terkenang oleh pemirsa televisi :v sampe jadi fenomena iklan beng-beng gitu wkwkwk selamat buat beng-beng! (y)

Saya nggak tahu sih apakah fenomena iklan beng-beng itu mempengaruhi omset penjualan mereka secara signifikan atau nggak. Apa produk merek jadi lebih laris atau orang-orang cuma heboh dengan iklannya tanpa membeli produknya, mengingat beng-beng tergolong produk yang sudah lama ada di pasaran. Sebelum iklan itu tayang, sudah banyak orang yang membeli beng-beng dan tahu rasa beng-beng.

Jika setelah penayangan iklan baru beng-beng, yang berhasil membuat suatu fenomena tersebut, produk beng-beng menjadi lebih laris, maka saya acungi dua jempol untuk beng-beng! (y) (y) karena iklan mereka terbukti sukses memancing konsumen sekaligus membuat fenomena baru :v wkwkwk

Saya pribadi tadi beli beng-beng karena terpengaruh iklannya :v sebenarnya saya mau beli dari kemarin, tapi ketika saya menyambangi warung yang dekat dengan rumah saya, beng-beng disana sudah habis. Nah lhoo.... Biasanya beng-beng dia masih ada beberapa biji, malah masih banyak. Apa itu hanya kebetulan habis atau efek dari iklan baru beng-beng? Entahlah~ :v

Akhirnya saya terpaksa pergi ke minimarket terdekat yang sebenarnya agak jauh dibanding warung tersebut, demi beng-beng. Dan setelah dicoba, sama aja sih, beng-beng ya rasanya emang gitu kan? Wkwkwk enak, tapi ya belum ada perubahan kecuali iklannya :v

Yah, begitulah kisah saya dengan si cokelat beng-beng. Iklan tersebut berhasil mempengaruhi saya rupanya, mungkin juga konsumen lain, dari yang awalnya biasa saja menjadi tertarik untuk membeli wkwkwk salut sama mereka, padahal saya nggak begitu suka manis :v

Yaudah deh ya, sekian dari saya, mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan. Sampai jumpa di post berikutnya. :)

With the information we provide about  kalimat iklan produk bengbeng

, We hope you can be helped and hopefully set a precedent with you . Or also you can see our other references are also others which are not less good about  Cara Mengganti Teks Menggunakan Replace Di Word 2013

, So and we thank you for visiting.

open contoh marketing :  http://alfridhani.blogspot.co.id/2015/08/efek-iklan-beng-beng.html

No comments:

Post a Comment