Contoh iklan makanan product pop mie

Contoh iklan makanan product pop mie

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
Contoh iklan makanan product pop mie

iklan makanan pop mie - Ini Gambar Untuk Iklan Product Pop Mie

Pop Mie


Pop Mie adalah merek mi instan dalam bentuk cup dari Indomie di Indonesia, diproduksi oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Pop Mie diluncurkan pada tahun 1987.


Kemasan


Pop Mie pada awalnya menggunakan kemasan cup dari ukuran kecil (mini, 35 gram), sedang (57 gram) sampai cup plastik (60 gram untuk Ayam Spesial dan 80 gram untuk Mi Goreng). Pada tahun 2010 Pop Mie tampil dengan kemasan dan logo baru, dengan logo Pop Mie merah di dalam lingkaran biru dengan mata diatasnya, namun kemasan Pop Mie diperbesar menjadi 75 gram pada tahun 2013 dan tampilan kemasan pun berubah menjadi lebih menarik dari kemasan sebelumnya. Kemasan Pop Mie yang lebih baru dan lebih besar kini Makin Hits!, Lebih Nendang, Lebih Kenyang, Lebih Yummy; sehingga dapat membujuk konsumen untuk "Puasin Laper Loe, Puasin Muda Loe".
Jenis-jenis Pop Mie

    Pop Mie Mi Goreng Spesial
    Pop Mie Mi Goreng Pedas
    Pop Mie Mi Goreng Rasa Sosis Spesial
    Pop Mie Mi Goreng Rasa Sosis Bakar Pedas
    Pop Mie Rasa Ayam Spesial
    Pop Mie Rasa Ayam Bawang (Spesial)
    Pop Mie Rasa Baso (Spesial)
    Pop Mie Rasa Ayam
    Pop Mie Rasa Baso
    Pop Mie Rasa Soto Ayam
    Pop Mie Rasa Kari Ayam
    Pop Mie Rasa Kari Keju
    Pop Mie Rasa Kari Susu
    Pop Mie Mini Rasa Ayam Bawang
    Pop Mie Mini Rasa Baso
    Pop Mie Mini Rasa Soto Mi


 Naskah Audio/Radio “Iklan POP MIE”

1Naskah Audio/Radio

“Iklan POP MIE”

Ø  RIYAN : sepi bener ini rumah, telfon Bayu lahhh biar ga BT dirumah

Ø  BAYU : kringggg, kringggg, kringggg……… Iya ini siapa yahh ?

Ø  RIYAN : Ini gua riyan bay !!!! Maen sini bay kerumah gua. BT nihhh gua sendirian

soalnya orang tua gua hari ini lagi keluar Kota. Nanti kita tanding main PES

dirumah gua.

Ø  BAYU : Oke oke sippp… Yaudah gua langsung meluncur kerumah lu dehhh.

 “Sesampainya dirumah Riyan, dan keduanya asik bermain PES sampai siang hari”

Ø  RIYAN : Bay bentar yahhh gua kedapur dulu…….

Ø  BAYU : Oke sippp.

“Terdengar suara gaduh di dapur dan Bayu pun segera menghampirinya”

Ø  BAYU : Oyyyy yan. Lagi ngapain si lu berisik bener.

Ø  RIYAN : Ini bay gua lagi buat makan untuk makan siang. Soalnya orang tua gua ga masak

apa apa hari ini. Tapi sorry ya Bay,,, agak lama dikit ga apa apan kan.





Ø  BAYU : Yaillahhh ngapin si lu ribet ribet Yan untuk buat makanan !!!! Nihhh untung tadi

pas gua kesini gua di bekalin POP MIE sama Ibu gua. Dan cara pembuatannya

juga gampang tinggal tuang air panas kedalam wadahnya, dan tunggu hingga 5

sampai 7 menit. Lalu tinggal tuang dehhh bumbunya……. Gampang kan !!!!


Ø  RIYAN : Wooowww gila Bay cepat dan gampang banget cara buatnya……

Ø  BAYU : Iya dong,,,, apalagi POP MIE ini banyak varian varian rasanya ada POP MIE

goreng, POP MIE kari ayam, dan POP MIE rasa Soto.

Ø  RIYAN : Wihhh banyak yahhh varian rasanya…. Pokonya mulai besok gua harus bilang

 nihhh sama orang tua gua, harus stok POP MIE dirumah ini biar kalo mau makan

  yang cepat dan praktis tinggal buat aja dehhh POP MIE.



Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  iklan makanan pop mie

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang 6 Contoh Iklan Produk Makanan Paling Inspiratif + Gambarnya 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka contoh marketing :http://berbarisidekreatif.blogspot.co.id/2015/01/naskah-audioradio-iklan-pop-mie.html

No comments:

Post a Comment