Contoh Iklan Rumah Yang Menarik dan Cerdas

 Contoh Iklan Rumah Yang Menarik dan Cerdas

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
Contoh Iklan Rumah Yang Menarik dan Cerdas

Jualan produk apa yang tidak memerlukan iklan atau promosi?, Tentu hampir semua produk memerlukan iklan promosi, Baik promosi secara Nasional maupun Iternasional.

Bagaimana dengan perumahan atau lebih dikenal property?, Tentu juga memerlukan usaha promosi penjualan atau iklan rumah. Kita tahu bahwa tujuan promosi antara lain untuk Mengenalkan dan membujuk orang untuk memanfaatkan produk yang dijual. Jadi perumahan juga harus dipromosikan agar tujuan diatas tercapai.

Banyak cara untuk melakukan iklan jual rumah, Salah satunya dengan menggunakan media banner promosi yang dipasang dibeberapa tempat strategis. Salah satunya didepan supermarket atau toko yang ramai pengunjung.

Pasang banner promosi jual property atau jual rumah didepan toko atau supermarket ramai pengunjung akan sangat menguntungkan, Karena akan lebih sering dilihat orang. Selain itu, besar kemungkinan akan terjadi efek informasi berantai dari mulut kemulut. Hal ini tentu akan lebih memberi peluang besar produk terjual.

Berikut contoh banner promosi iklan jual rumah atau property didepan supermarkat.


+Iklan jual rumah murah


Dari foto banner promosi iklan jual rumah atau property tersebut, Selain tempat pemasangan banner promosi yang strategis, Kalimat promosi yang digunakan juga sangat menari dan cerdas. Kalau biasanya kita melihat iklan atau promosi menjual perumahan dengan kalimat cari rumah, Dijual rumah, dijual rumah murah, Harga rumah murah, Jual rumah dan jual rumah murah. Namun pada banner iklan promosi rumah diatas tampak lebih cerdas.


Kenapa kalimat promosi iklan jual rumah atau property tersebut menarik dan cerdas?.
Kalimat promosi tersebut adalah "INVESTASI CERDAS UNTUK MASA DEPAN".

Dalam kalimat promosi diatas tidak menyebutkan kata-kata menjual property murah, Rumah murah ataupun Kredit perumahan bunga ringan. Jadi dalam hal ini bisa dimaknai bahwa Penjual memberi solusi atas dua hal;

    Bagi yang sedang cari rumah sebagai tempat tinggal. Selain untuk berinvestasi, Perumahan juga bisa ditempati dengan berbagai fasilitas yang ada.
    Bagi pemilik finasial berlebih, Perumahan yang ditawarkan merupakan investasi dalam bentuk property yang akan memberikan keuntungan dimasa mendatang.

buka contoh marketing : http://goklatenjualango.blogspot.co.id/2014/10/Contoh-iklan-rumah-yang-menarik.html

No comments:

Post a Comment