Cara Membuat Postingan Jadi Urutan Teratas Di Google


Cara Membuat Postingan Jadi Urutan Teratas Di Google

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Cara Membuat Postingan Jadi Urutan Teratas Di Google

 OTODIDAK TANPA GURU

TRICK INI MUDAH ASAL PAHAM :D :

    Analisa dahulu keyword yang ditargetkan melalui Google Keyword Tool agar anda mendapatkan gambaran mengenai estimasi jumlah pencarian di Google Indonesia. Sehingga anda dapat memprediksi traffic yang akan anda dapatkan. Anda bisa mendapatkan Keywordnya di Google Ardwords,Masukan Email dan Password, Isi Data, Lanjut, Lalu pilih Perencana Kata Kunci, Tulis aja kata kuncinya cari nya yang Kosong Mlongpong ya, Ga ngerti komen aja oke.
    Jika anda sudah menargetkan suatu keyword di SERP Google Indonesia, kemudian lakukan analisa SEO terhadap halaman-halaman web yang sudah berada diperingkat urutan teratas ranking 10 besar di SERP Google untuk keyword yang ditargetkan.Cara ini untuk mengetahui rahasia kekuatan Search Engine Optimization (SEO) Google halaman-halaman tersebut
    Setelah menganalisa on page dan off page Search Engine Optimization-nya, anda akan mempunyai gambaran kelebihan dan kekurangan dari halaman-halaman web tersebut.
    Kemudian, lakukanlah adjustment Google SEO yang lebih baik dari Google SEO halaman-halaman tersebut.


.

KESALAHAN DALAM PENARGETAN
          Berikut ada beberapa kesalahan SEO yang mungkin tidak diperhatikan oleh seorang Webmaster sebuah website/blogger sehingga dapat menurunkan posisi Ranking di SE, berikut 10 Kesalahan tersebut kita ungkap tuntas jelas sampai ke Akar oke :

1. MENARGET KEYWORD YANG SALAH

 Kesalahan ini wajar dilakukan oleh seorang webmaster ataupun seorang yang ahli dalam SEO itu sendiri. Kesalahannya adalah menarget keyword yang dia anggap bagus, tapi belum tentu orang lain mencari Keyword itu.

2. MELUPAKAN TITLE TAG
Biasanya tidak mengisi tag <title> dengan benar atau mengosongkannya atau juga                               mengisinya dengan Javascript.
    
 3.  SEBUAH WEBSITE FULL FLASH YANG MELUPAKAN ELEMEN HTML
 Web dengan full flash memang bagus, tapi lebih baik juga apabila menyertakan elemen html.

 4.  JAVASCRIPT MENU
 Menu yang di bikin dengan Javascript memang bagus, tapi  tidak terbaca oleh bot SE.

 5.  TIDAK KONSISTEN MENJAGA/MEMPERHATIKAN PERSAINGAN SEO
 Biasanya kita lupa atau terlena dengan posisi yang berhasil kita capai.
      
6.  TERLALU MEN SPAM META TAG
Banyak orang berpikir kalau mengisi meta tag dengan banyak Keyword itu hasilnya                            positif,  padahal itu tidak berguna, karena SE algoritma akan mendasarkan ranking pada                      isi dari page itu sendiri.
       
7.  MENGGUNAKAN IMAGE UNTUK HEADING
Hal ini salah, karena bot SE tidak bisa membaca image, jadi buatlah ada unsur <H1>                           atau <H2> nya, itu lebih berguna lagi oke.

8.   MELUPAKAN URL
Kita jangan underestimake kalau URL website kita berbentuk dinamic seperti index.php?page=1 tidak bisa ranking 1, karena masih mungkin dinamic URL bisa menempati ranking 1, tapi alangkah lebih baik kalau dalam URL itu sendiri terdapat keyword atau yang disebut dengan SEO friendly URL.

9.BACKLINK SPAMING
Banyak orang berpikir kalah membuat page link farm tidak berpengaruh apa apa ke website kita. Hal ini salah, karena Google akan memeriksa page halaman kita dan apabila menemukan halaman link farm, maka Google akan mengurangi / menurunkan posisi ranking website kita.

10.MELUPAKAN KEYWORD
Sebaiknya kita memberikan tag bold <b> pada keyword halaman website kita,karena                           google memperhatikan tag yang ini juga lho.

          
       Menargetkan user pengunjung blog/website secara geografis sangat diperlukan agar blog atau website berhasil mendapatkan trafik tertarget secara pas.


sumber :http://caraovercome.blogspot.co.id/2015/06/cara-membuat-postingan-jadi-urutan.html

No comments:

Post a Comment