Amazon vs Adfly, mana yang lebih menjanjikan?

Amazon vs Adfly, mana yang lebih menjanjikan?

marketing,marketing mix,integrated marketing communications,word of mouth marketing,integrated marketing,marketing news,sports marketing,buzz marketing,niche marketing,guerilla marketing
Amazon vs Adfly, mana yang lebih menjanjikan?


promosi jam tangan dengan bahasa inggris - Setiap blogger pasti pernah mendengar nama 'adf.ly' dan amazon (kecuali yang belum). Adf dot ly merupakan layanan yang bisa kita gunakan untuk menyingkat url agar url yang panjang seperti ular berubah menjadi pendek seperti kodok. Sebenarnya ada buanyak sekali penyedia 'url shortener' di internet. Akan tetapi, adfly lain dari yang lain. Adfly memberi bayaran sampai US$ 4.00 tiap 1000 pengunjung yang ngeklik link tersebut.

Secara logika jika ada 1000 pengunjung/hari yang mengeklik link itu, Anda akan mendapat sampai 4 dollar per hari atau 120 dollar sebulan. Itu jika semua pengunjung dari Amerika. Jika dari indonesia maka 10x lebih rendah jumlah bayarannya yaitu sekitar 0,40 per 1000 klik. Untuk mendapat hasil seperti ini, blog Anda harus punya 15 ribu-an pengunjung per hari!! Padahal mencari 500 pengunjung susahnya bukan main!!! Dan tidak setiap klik dianggap sah (buanyak peraturan). Makanya, blogger indo malas ikut bisnis ini. Pengunjung blog saya sekitar 200 orang terutama dari luar negeri. Akan tetapi jumlah klik per harinya maximal 9 orang !!

Sudah sekitar dua bulan saya pasang adf.ly blog dan inilah hasilnya:

adf ly

Salah satu bisnis online yang telah menelorkan banyak jutawan sukses yaitu Amazon (lihat di browser opera mini Anda). Banyak orang indo yang mendapat sampai 5 juta an perbulan dengan mempromosikan barang barang dari Amazon. Yang punya senjata lengkap (punya PC, punya website sendiri, bahasa inggris nya HEBAT) tentu bisa mendapat sampai 50 juta per bulan atau lebih. Bahkan 2 nenek dari australia menghasilkan rata2 sampai 100 juta per bulan, pada musim tertentu sampai 300 juta sebulan!! Hampir setengah milyar per bulan. Silahkan baca tips dari nenek Aussie ini: Paula and Wanda.

Untuk bisa ikut promosi produk amazon, anda perlu bisa bahasa mandarin atau japanese, atau french, german atau Inggris yang hebat kemudian punya blog (dianjurkan punya website sendiri), kemudian daftar di Amazon.Com dan buat 'tracking-id' yang berahiran '-20'. Cara membuatnya silahkan cari di Google. Bagi yang Cuma tahu bahasa Inggris sedikit-sedikit seperti Saya, tidak usah berkecil hati. Kita coba saja asal-asalan yang penting orang amerika (sebagai calon pembeli) mengerti apa yang kita tulis.

Saya njajal amazon sudah sekitar 3 taun yang lalu dan hasilnya 'NOL' alias tidak seorang pun mau membeli. Mungkin karena review atau promosi saya tidak memuaskan atau bahasa Inggrisnya kocar-kacir (padahal banyak yang ku copy paste dari Amazon). Jika Anda ingin dapat banyak pengunjung, maka promosi Anda 'harus' unique alias hasil tulisan sendiri bukan copy paste. Kalian bisa mencari bahan promosi dari sumbernya lengkap dengan customer review yaitu Amazon.

Setelah 2 tahun lebih gagal total, 2 bulan yang lalu saya njajal 'maning' menulis sekitar 100 promosi jam tangan yang harganya ratusan juta sampai hampir setengah milyar (itu jam tangan ROLEX yang harganya ratusan juta). Dan ternyata awal October ini ada dua orang amerika membeli jam tangan seharga 700rb dan 2,5juta-an. Saya cuma dapat komisi sekitar 13 dollar (cuma 4 percent). Lihat gambar:
azon oct 1-10 earning
Kesimpulannya: Ikut Amazon affiliate lebih baik dan terpercaya dari pada Adfly. Hasil 13 dollar itu Saya cuma promosi asal-asalan karena ingatan saya sangat lemah untuk memahami produk dan kosakata Inggris saya masih sangat amat minim sekali (mungkin setingkat basic learner). Saya berharap earning Amazon saya bertambah sampai ratusan juta per bulan...hehehe (mimpi kali ya..). Buruan daftar di Amazon gratiS, nulis promosi nya nyewa guru inggris atawa teman Anda lulusan sastra Inggris.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang promosi jam tangan dengan bahasa inggris

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Mengklasifkasi Teks Rekaman Percobaan

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing : http://cub-cub.heck.in/amazon-vs-adfly-mana-yang-lebih-menjanji.xhtml

No comments:

Post a Comment