15 Contoh Iklan Hotel dalam Bahasa Inggris (Teks + Gambar)

 15 Contoh Iklan Hotel dalam Bahasa Inggris (Teks + Gambar)

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 15 Contoh Iklan Hotel dalam Bahasa Inggris (Teks + Gambar)

contoh gambar iklan dalam bahasa inggris - Setelah mengetahui contoh iklan shampo dalam bahasa Inggris, sekarang saatnya beralih dengan contoh lain mengenai contoh iklan hotel, baik hotel biasa sampai hotel bintang lima. Hmm... seperti halnya iklan shampo, kita hanya bisa belajar membuktikan diri bahwa kita bisa membuat iklan dengan tujuan pembelajaran; mungkin barangkali (semoga saja) kita nanti bisa menjadi salah satu pemilik hotel sehingga kita bisa menilai kinerja karyawan bidang pemasaran hotel kita, apakah mereka bisa membuat iklan promosi hotel kita ini dengan baik atau sebaliknya.





Membuat iklan hotel berbintang 1, 2, 3, 4, 5 sebenarnya sama saja dengan mempromosikan produk / jasa lainnya (silahkan lihat di sini). Jadi hal tersebut tentu tidaklah sulit jika kita telah memahami berbagai contoh advertisement yang pernah dijelaskan dalam blog ini.

Kita kembali ke pembahasan, ada beberapa hal yang akan dibahas di sini, yaitu :

    Cara membuat iklan hotel bahasa Inggris yang baik
    Contoh iklan hotel dalam bahasa Inggris yang baik dan menarik



Oke, dengan menyebut nama Tuhan Yang Maha Esa, mari kita mulai pembahasan ini semoga saja kita mampu membacanya secara cermat sehingga kita mampu menyerapnya sebagai salah satu ilmu yang bermanfaat (aamiiiin)

Cara Membuat Iklan Hotel dalam Bahasa Inggris

Penjelasan singkat dan padat mengenai cara membuat iklan bisa anda lihat di sini. Nah, jika sudah paham, kita tinggal memberikan informasi semenarik mungkin mengenai hotel yang akan kita iklankan. Misalnya saja disertai gambar yang bisa memikat setiap pembaca iklan kita. Jangan lupa pula untuk memberikan informasi kontak hotel kita ini, jika tidak 'branding' hotel dengan menggunakan media iklan membutuhkan biaya yang sangat mahal. Untuk lebih jauh, alangkah baiknya kita membandingkan sendiri contoh-contoh iklan hotel di bawah ini.


Contoh Iklan Hotel dalam Bahasa Inggris yang Baik dan Menarik

Berikut ini adalah contoh-contoh iklan bahasa Inggris yang dihimpun agar kita bisa belajar cara membuatnya, ingat ATM (amati, tiru, dan modifikasi)

Teks Iklan Hotel tahun 50an

In Cirebon City of West Java -- it is the

Cirebon Grand Hotel

Known for good food

150 FIREPROOF ROOMS

Single : Rp. 200.000,- to Rp. 500.000,-
Double : Rp. 300.000,- to Rp. 700.000,-

Air conditioned rooms
Dining rooms and coffee shop

Largest and Finest Ballroom in West Java

Near railroad station and bus station

Free Parking, TV in Lobby, Radio in Rooms

Your comfort and satisfaction is our great concern

Jazilatul Masruroh

Owner & General Manager


Gambar Iklan Hotel dalam Bahasa Inggris
















Untuk memperjelas gambar iklan di atas, silahkan klik pada gambarnya. Dalam gambar iklan hotel di atas, dijelaskan berbagai keunggulan hotel serta kontak yang bisa dihubungi. Dan hal ini biasanya sangat wajar dalam dunia periklanan.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang contoh gambar iklan dalam bahasa inggris

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Pengertian, Jenis, Contoh Advertisement Dalam Bahasa Inggris

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka contoh marketing : http://www.englishindo.com/2015/03/15-contoh-iklan-hotel-dalam-bahasa.html

No comments:

Post a Comment