GLOBALISASI DAN PERIKLANAN: PENAMPILAN BUDAYA ASING DALAM IKLAN INDONESIA

GLOBALISASI DAN PERIKLANAN: PENAMPILAN BUDAYA ASING DALAM IKLAN INDONESIA

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
GLOBALISASI DAN PERIKLANAN: PENAMPILAN BUDAYA ASING DALAM IKLAN INDONESIA


analisis isi pada iklan sprite - Abstrak: Globalisasi dan Periklanan: Penampilan Budaya Asing dalam Iklan Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penampilan elemen-elemen budaya asing dalam periklanan Indonesia. Untuk mencapai tujuan tersebut metode analisis isi kualitatif digunakan dalam penelitian ini. Sebanyak dua iklan Coca Cola dan dua iklan Sprite telah dianalisis. Teori imperialisme budaya digunakan sebagai panduan dalam menganalisis fenomena penampilan budaya asing dalam kajian ini. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dalam iklan Coca Cola dan Sprite banyak menampilkan budaya asing.
Kata Kunci: globalisasi, periklanan, budaya asing, imperialisme budaya
Penulis: Rumyeni


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  analisis isi pada iklan sprite

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Poster Lingkungan Paling Kreatif Nan Inspiratif 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : http://www.e-jurnal.com/2014/05/globalisasi-dan-periklanan-penampilan.html

No comments:

Post a Comment