Malkist Abon, Serupa Tapi Tak Sama


Malkist Abon, Serupa Tapi Tak Sama

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Malkist Abon, Serupa Tapi Tak Sama


pengembangan iklan malkist abon help - Mungkin anda pernah melihat iklan Malkis Abon di televisi. Animasi sapi di akhir iklan tersebut mengatakan “yang ijo tulisannya”. Tentu saja anda akan merasa curiga dengan kata-kata sapi tersebut. Saya pun penasaran tetapi tidak begitu penasaran juga. Sampai pada suatu ketika dimana disuguhi Malkist Abon bertuliskan biru dan hijau di rumah teman saya hingga akhirnya penasaran itu terobati.



Ternyata memang ada maksud iklan tersebut mengatakannya, karena pada kenyataannya Malkist Abon memang ada 2, dari produsen yang berbeda. dan yang menjadi titik mencengangkan adalah desain dari kedua produk yang hampir mirip.

Malkist Abon dengan tulisan biru adalah milik Khong Guan, sedangkan yang bertuliskan warna hijau (ijo) berasal dari produsen Roma. Di iklan Malkist Abon hijau pada iklan terdapat animasi sapi, padahal Malkist Abon yang bertuliskan rasa sapi adalah Malkist Abon dengan tulisan warna biru.



Kedua produk tersebut memiliki desain yang bisa dikatakan serupa tapi tak sama. Kita mulai dari pojok kiri atas terdapat persamaan nama produsen yaitu Khong Guan dan Roma, tulisan yang sama juga terdapat pada bagian yang untuk disobek (pada ujung produk). Beralih ke desain tulisan yang hampir sama, perbedaannya hanyalah penulisan huruf besar dan kecil di bagian awal dan tulisan rasanya yang terdiri atas rasa gurih dan rasa sapi. Kemudian, di kemasan tersebut terdapat gambar produk dengan jumlah yang sama yaitu 2. Selanjutnya adalah kode kadaluarsa yang diletakkan di posisi yang sama tetapi berlawanan arah, dan label halal serta nama produsen juga tertera dengan bentuk yang hampir sama.

Begitu banyak persamaan, bukan?.

Entah siapa yang melakukan peniruan, tetapi rasanya juga hampir sama. Hanya saja Malkist abon tulisan biru lebih berasa rasa sapinya.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  pengembangan iklan malkist abon help

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Contoh Iklan Dalam Bentuk Artikel Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka contoh marketing : https://sahabatsepi.wordpress.com/2013/11/16/malkist-abon-serupa-tapi-tak-sama/

No comments:

Post a Comment