Mengenal Pengertian Brosur, Fungsi, dan Ciri-cirinya

 Mengenal Pengertian Brosur, Fungsi, dan Ciri-cirinya

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Mengenal Pengertian Brosur, Fungsi, dan Ciri-cirinya


ciri ciri marketing dalam bahasa inggris   - Untuk kamu yang biasa bepergian keluar rumah, tentu pernah mendapatkan atau melihat brosur bukan? Brosur banyak dibagikan ditempat-tempat umum seperti mall-mall, pasar-pasar, pertokan-pertokoan, jalan-jalan besar, dan masih banyak lagi. Umumnya brosur yang dibagikan adalah brosur yang isinya tentang penawaran suatu barang. Untuk mengenal lebih jauh lagi seputar brosur dan hal-hal yang terkait lainnya, mari simak baik-baik ulasannya dibawah ini, lets check this out.

Pengertian Brosur

Pengertian brosur menerut berbagai referensi adalah suatu media yang digunakan oleh perusahaan atau organiasasi tertentu untuk menawarkan suatu produk, layanan, atau program kepada masyarakat umum. Brosur ini diterbitkan secara tidak berkala (tidak reguler) dan hanya terdiri dari beberapa halaman saja (sedikit halamannya). Brosur juga umumnya memiliki sampul tetapi tidak berjilid.

Fungsi Brosur

Brosur dibuat tentu bukan tanpa sebab dan fungsi, brosur juga memiliki fungsi yang penting terutama dalam hal pemasaran dan promosi. Fungsi utama dari sebuah brosur adalah memberikan informasi kepada masyarakat umum mengenai suatu produk yang akan ditawarkan secara detail. Untuk dapat menarik perhatian masyarakat, umumnya brosur dibuat dengan desain yang menarik dan isinya jelas.

Ciri-ciri Brosur

Segala sesuatu tentu memiliki karakteristik atau ciri-ciri tersendiri, begitu juga dengan brosur. Brosur memiliki ciri-ciri tertentu yang membedakannya dengan media-media promosi lainnya. Adapun ciri-ciri dari brosur antara lain:

    Umumnya memiliki pesan yang tunggal.
    Tujuannya menginformasikan produk kepada masyarakat luas.
    Hanya sekali diterbitkan.
    Dibuat semenarik mungkin agar menarik perhatian publik.
    Didistribusikan secara tersendiri (oleh perusahaan tersebut).
    Desainnya menarik dan isinya jelas

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  ciri ciri marketing dalam bahasa inggris 

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Mayumi 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : http://infobams.blogspot.co.id/2014/12/mengenal-pengertian-brosur-fungsi-dan.html

No comments:

Post a Comment