Inilah Strategi Pemasaran Aqua yang Brilian

Inilah Strategi Pemasaran Aqua yang Brilian

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
Inilah Strategi Pemasaran Aqua yang Brilian

cara mempromosikan air minum pristine - Setiap hari kita selalu menggunakan dan membeli produk satu ini, ya Aqua yang selalu kita minum dan kita beli hampir setiap hari. Dengan beberapa keunggulan produknya Aqua telah melekat di hati konsumennya.

Bisa dikatakan strategi pemasaran Aqua benar-benar dasyat hingga semua orang menggunakan air minuman ini untuk konsumsi setiap hari.

Merebaknya merek lain dalam persaingan bisnis air minum tidak membuat keberadaaan Aqua tumbang namun Aqua tetap menjadi satu di antara kebutuhan manusia yang harus di penuhi.

Jika kita melihat di setiap toko maupun supermarket tentu semuanya selalu menyediakan air minum dengan merek Aqua. Strategi pemasaran Aqua dari dulu hingga sekarang telah mengalami kemajuan yang begitu pesat hingga saat ini Aqua merajai sebagai perusahaan bisnis air minum kelas atas.

Konsumen air minum ini semakin banyak sehingga Aqua selalu mengedepankan kwalitas dan pelayanan yang prima kepada pelanggannya.

Anda yang ingin menjadi sukses seperti perusahaan air minum berkelas ini bisa melihat bagaimana strategi pemasaran Aqua yang dijalankan dari dulu hingga sekarang.

Aqua merupakan perusahaan air minum yang telah puluhan tahun berkembang dengan meningkatkan pelayanan dan kwalitas dari air minum yang di jual. Karena berasal dari sumber mata air murni di pegunungan maka perusahaan air minum ini juga didirikan di kaki bukit gunung.


Lokasi pembangunan pabrik yang dekat gunung atau di kaki gunung dikarenakan air yang berasal dari gunung merupakan air yang jernih dan benar-benar bersih. Inilah yang menjadi salah satu ciri khas Aqua sebagai air minum yang berasal dari mata air murni. Strategi pemasaran Aqua yang dulunya menggunakan slogan air sehat setiap saat ini ternyata mendongkrak penjualan dari tahun ke tahun.

Selama ini Aqua menjalankan strategi yang bagus sehingga walaupun banyak pesaing bisnis air minum yang muncul namun merek ini takkan tergeser oleh produk yang baru. Berikut beberapa strategi pemasaran Aqua yang sampai saat ini masih dijalankan:

• Slogan
Aqua membuat suatu slogan yang mudah di ingat dan di kenal masyarakat, dengan slogan “air sehat setiap saat” ini ternyata Aqua mampu mendongkrak penjualan yang luar biasa.

Inilah kekuatan sebuah slogan yang bisa memberikan efek bagi penjualan produk. Jika anda menginginkan penjualan produk yang sama dengan Aqua maka anda bisa membuat slogan yang bagus dan mudah di ingat oleh banyak orang seperti Aqua.

• Promosi
Aqua melakukan berbagai promosi baik melalui media online, media cetak maupun saluran komunikasi lainnya. Seperti kita ketahui bahwa banyak sekali iklan produk dengan merek Aqua yang mengisi setiap iklan di televisi, radio maupun di media cetak. Inilah salah satu strategi pemasaran Aqua yang dijalankan.

Aqua juga mensponsori beberapa bidang olahraga dan lainnya untuk mendongkrak popularitas merek ini agar lebih dikenal masyarakat luas.

• Pelayanan
Pelayanan sangat penting bagi suatu perusahaan kepada konsumennya sehingga Aqua juga memberikan pelayanan yang baik bagi konsumennya di seluruh Indonesia. Melalui distributor Aqua di seluruh Indonesia ini Aqua bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggannya.

• Packaging yang baik
Packaging juga memberikan dampak luar biasa bagi distribusi Aqua sehingga penjualan bisa bertambah dari waktu ke waktu.

• Saluran Distribusi
Aqua memiliki banyak saluran distribusi untuk menyuplai kebutuhan air minum dengan merek Aqua baik di kota maupun di pelosok. Hampir semua wilayah di Indonesia sudah ada distributor air minum ini

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  cara mempromosikan air minum pristine

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Penjelasan/Maksud Huruf K di Belakang Angka Setelah Nomor

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : http://ahlimanajemenpemasaran.com/2013/06/inilah-strategi-pemasaran-aqua-yang-brilian/

No comments:

Post a Comment