Jenis Internet Marketing

Jenis Internet Marketing


Jenis Internet Marketing
contoh marketer - Banyak cara untuk menghasilkan uang secara online, ada beberapa model bisnis berbasis Internet yang bisa anda ikuti. Cara yang akan anda ambil akan tergantung pada kebiasaan pribadi anda bekerja, minat anda, dan gaya pemasaran yang anda membuat anda bekerja dengan nyaman.

Berikut adalah beberapa jenis internet marketing yang sudah dikenal di pasar Indonesia:

1. Toko versi online dari perusahaan dan toko toko ritel yang menjual barang-barang di dunia nyata. Biasanya pembeli yang tidak langsung? membeli secara online menggunakan situs ini khusus untuk mengumpulkan informasi produk sebelum melakukan pembelian di dunia nyata.

2. Layanan jasa berbasis online – berbagai industri telah beralih ke online mulai dari kencan, perjalanan, perbankan, dan bahkan jasa mendapatkan gelar sarjana. Anda bisa mendapatkan layanan ini sebagai ekstensi untuk salah satu industri jasa.

3. Produk berbasis internet oleh Para Ahli Internet Marketing – Pemasaran melalui Internet memiliki beragam perintis dan pemasar sukses yang telah memulai metode dan teknik dalam pemasaran online mencakup antara lain pembuatan situs web, iklan, artikel, dan lain-lain.

4. Promosi online dan iklan, termasuk program pay-per-klik (seperti: Google AdWords) yang berdasarkan pencarian kata kunci, yang menjadi kekuatan pendorong utama di balik sebagian besar transaksi keuangan berbasis online.


5. Pemasaran afiliasi (affiliate marketing), anda akan bergabung dengan program afiliasi dan mempromosikan produk dan jasa melalui Internet. Anda akan mendukung produk atau layanan, menemukan klien potensial bagi perusahaan afiliasi, dan anda akan menerima komisi tertentu untuk setiap penjualan. Komisi yang akan diterima adalah sekitar 2-50 persen, tergantung pada syarat dan kondisi yang dinyatakan di bawah program afiliasi. Satu klik afiliasi dapat menghasilkan beberapa sen hingga ratusan dolar.

Di antara jenis – jenis internet marketing yang telah disebutkan diatas, yang terakhir adalah model bisnis yang paling populer yaitu kombinasi dari penjualan afiliasi dan iklan online. Ada banyak internet marketer profesional yang sukses mengadopsi jenis model bisnis ini. Mereka telah menciptakan website yang sesuai dengan minat mereka dimana mereka tergolong expert dalam membahas topik website yang mereka buat. Begitu mereka telah mendirikan situs web dengan akumulasi jumlah lalu lintas web yang besar, mereka akan mampu menghasilkan pendapatan sederhana melalui penempatan beberapa kode Google AdSense di halaman website dan menempatkan beberapa konten yang berhubungan dengan link afiliasi di situs-situs mereka.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang contoh marketer

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang pengertian positioning

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing : http://www.fandysetiawan.com/tag/contoh-internet-marketing

No comments:

Post a Comment