Deskripsi Diri

 slogan deskripsi singkat tentang anda - Saya bernama vicky,saya seorang laki-laki dan saya anak pertama dari 2 bersaudara..Saya orangnya cenderung pendiam,saya berpostur relatif pendek dengan tinggi 160 cm,kalau tidak salah.Rambut saya ikal(bukan keriting juga tidak lurus) Saya sering tidak merasa tenang bila mendapat tugas,dan tugas itu belum saya kerjakan.Misalnya tugas dari kampus,bila saya belum selesai,biasanya saya akan bertanya berkali2-lewat sms,kepada teman saya.Biasanya mereka jarang membalas sms saya,mungkin karena saya terlalu banyak bertanya.Namun itulah saya sampai harus demikian karena saya berpikir dunia perkuliahan menuntut,seseorang untuk selalu aktif dan tidak boleh cenderung mengabaikan suatu tugas yang diberikan.tujuan hidup saya saat ini adalah lulus kuliah dengan nilai yang baik,dan secepat mungkin.Untuk itulah saya terus giat dalam berusaha,saya biasanya dalam kelas selalu aktif dalam menjawab tugas-tugas yang diberikan oleh dosen yang saat itu sedang mengajar,maklumlah biasanya dosen memberi nilai tambah bagi mahasiswa yang aktif di kelas.Saat ini saya belum mengikuti satupun kegiatan mahasiswa dikampus,namun untuk sekarang ini saya mencoba untuk aktif dalam KM yang bernama GXRG,dari informasi salah seorang teman,menurutnya KM GXRG dapat memberikan arahan dan membantu saya untuk memperdalam tentang pemrograman komputer.Semua itu juga tak terlepas dari jurusan yang saya ambil,yaitu Sistem informasi.kembali lagi kepada pengenalan diri saya.Saya orang yang suka terhadap tantangan,karena itu saya semasa SMA aktif dalam organisasi yang ada disekolah,sampai pada puncaknya saya menjadi ketua salah satu ekskul,di SMA saya dulu.Saya mempunyai motto hidup bahwa,segala sesuatu itu harus dipikirkan secara matang sebelum dilaksanakan.Dengan motto hidup saya itu,saya selalu berpikir dahulu sebelum melakukan sebuah tindakan.Mungkin itu sebuah deskripsi singkat tentang deskripsi diri saya Terima kasih.
marketing,marketing mix,integrated marketing communications,word of mouth marketing,integrated marketing,marketing news,sports marketing,buzz marketing,niche marketing,guerilla marketing
 Deskripsi Diri
Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang slogan deskripsi singkat tentang anda

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Sarimi

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing : http://yusuke-chan.blogspot.co.id/2009/11/deskripsi-diri.html

No comments:

Post a Comment