Siapa Cewek Cantik di Meme “Ada Manis-Manisnya Gitu”?

Siapa Cewek Cantik di Meme “Ada Manis-Manisnya Gitu”?

marketing,marketing mix,integrated marketing communications,word of mouth marketing,integrated marketing,marketing news,sports marketing,buzz marketing,niche marketing,guerilla marketing
Siapa Cewek Cantik di Meme “Ada Manis-Manisnya Gitu”?


contoh iklan le minerale - Beberapa waktu lalu di dunia maya sempat diramaikan dengan adanya meme yang di adaptasi dari iklan televisi Axis yang bertema “Iritologi No. 36”, kini dunia maya kembali di ramaikan dengan adanya meme yang di inspirasi dari iklan televisi air minum dalam kemasan merk “Le Minerale”.

Siapa Cewek Cantik di Meme "Ada Manis-Manisnya Gitu"?image via Le Minerale

Dalam iklan air minum dalam kemasan tersebut ada seorang cewek cantik yang mengucapkan kalimat “kayak ada manis-manisnya gitu”. Jargon atau kalimat “ada manis-manisnya gitu” plus cewek cantik inilah yang akhirnya menjadi bahan meme di dunia maya.

Pemeran cewek cantik yang mengucapkan kalimat “kayak ada manis-manisnya gitu” di iklan air minum kemasan Le Minerale tersebut tidak lain adalah Haviza Devi Anjani. Bintang iklan Le Minerale ini adalah seorang model yang menjadi juara Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2012. Karir Haviza Devi Anjani menjadi semakin berkilau seiring dengan perannya di beberapa film sinetron di televisi, membintangi iklan, menjadi foto model, dan sebagainya.


Haviza Devi Anjani si cewek cantik pemeran iklan Le Minerale ini pernah santer di beritakan di media massa karena kedekatannya dengan Eza Gionino yang pernah di proses di kepolisian karena di dakwa telah melakukan kekerasan terhadap Ardina Rasti.

Meskipun demikian, Devi “si cewek Le Minerale” tetap kekeuh dan setia kepada Eza Gionino yang pernah di beritakan di infotainment bahwa Eza tidak ingin serius dengan Haviza Devi Anjani.

Mau tau bentuk meme apa saja yang sudah di “inspirasi” oleh dara cantik kelahiran Medan, 15 Mei 1995 ini? Lets check this out!

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang contoh iklan le minerale

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Daftar Harga Mie Indomie / Sedap Terbaru

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing :http://www.tips-cewek.com/369/siapa-cewek-di-meme-yang-ada-manis-manisnya-gitu.html

No comments:

Post a Comment