Macam macam Rokok Apache

 Macam macam Rokok Apache


slogan rokok apache  - Oke back again..
kali ini saya mau ngulas tentang salah satu merk rokok ternama di Indonesia..yang mana rokok ini adalah tempat saya kerja alias tempat saya mencari nafkah..hehehe
marketing,marketing mix,integrated marketing communications,word of mouth marketing,integrated marketing,marketing news,sports marketing,buzz marketing,niche marketing,guerilla marketing
 Macam macam Rokok Apache


APACHE...
Yup..Apache adalah nama rokok yang mau saya ulas kali ini..rokok yang berada dibawah naungan PT. Karyadibya Mahardika sebagai produsen dan PT. Surya Mustika Nusantara sebagai distributor nya ini bisa dibilang masih baru..tapi saat ini distribusinya udah tersebar di seluruh indonesia loh dan bahkan Apache sekarang ini sudah di sejajarkan dengan merk merk rokok ternama lainnya yang udah lebih dulu ada.

Dari segi rasa Apache gak kalah sama rokok merk lain..Apache pun sudah sangat banyak mempunyai loyal smoker yang setia dengan pilihan mereka sebagai penikmat rokok Apache..dengan slogan "Pilihan Ksatria Lebih Mantap", Apache memang mempunyai cita rasa tersendiri..dengan harga yang terjangkau, Apache memberi kepuasan dengan rasa yang khas.
maka dari itu gak heran dengan umur rokok ini yang masih relatif muda tapi udah siap bersaing sebagai kompetitor untuk rokok rokok bermerk lainnya..melalui program pendistribusian yang tepat dan dengan berbagai macam event event besar dengan pengisi acara artis dan grup band ternama di tanah air, Apache dengan cepat melesat dan menjelma sebagai salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia.

Ada beberapa item rokok Apache untuk saat ini..naah disini saya akan menjelaskan satu persatu item dan keunggulan dari masing masing item tersebut.


1. Apache Filter 12


Apache filter isi 12 batang ini disukai banget sama mayoritas pecinta Apache. bahkan bisa dibilang setiap orang yang mendengar rokok Apache pasti langsung terbayang dengan tampilan gambar ini.
dengan logo khas kepala suku indian (banyak juga yang menyebutnya kepala Dayak / rokok Dayak) Apache jadi brand yang gampang di ingat apabila kita menyebut merk rokok Apache ini.



2. Apache Filter 16

Secara umum Apache filter 16 gak jauh beda sama Apache filter 12..perbedaan hanya terletak pada isi..ini adalah Apache filter dengan isi 16 batang.dari segi kualitas rasa dan tampilan pada bungkus kemasan nya tetap sama kok..hanya tinggal kembali ke selera individu masing masing mau pilih Apache filter isi 12 atau 16 batang.


3. Apache Kretek 12

Ini adalah Apache Kretek dengan isi 12 batang..kretek Apache ini bisa di adu loh dari segi rasa dengan rokok kretek yang lain nya..biasanya mayoritas penikmat rokok ini adalah pria diatas usia 30 tahun keatas.,tapi ga menutup kemungkinan juga banyak anak muda pecinta kretek yang memilih rokok ini.


4. Apache Kretek 10


Gak jauh berbeda dengan Apache kretek 12, Apache kretek 10 hanya berbeda dari segi isi nya aja..
Apache kretek 10 jadi terlihat lebih ekonomis dengan isi yang hanya 10 batang.


5. Apache Kretek 20
Khusus untuk Apache kretek 20 layak untuk kamu yang mau stok kretek nya agak banyakan biar ga bolak balik ke warung kalo kretek kamu abis..hehehe
ini merupakan rokok kretek dengan isi 20 batang.


6. Extreme Mild
Extreme mild merupakan rokok LTLN (Low Tar Low Nicotine) dari Apache..rokok ini cocok banget buat kawula muda..dari segi rasa maupun tampilan sangat pas buat kawan kawan yang berjiwa muda dan pastinya ga ngecewain buat kumpul bareng temen.


7. Exclusive Mild



 Pada tahun 2014 kemarin, Apache meluncurkan produk Mild terbaru nya dengan nama Apache Exclusive Mild..rasa Exclusive Mild ini bisa dibilang sangat cocok untuk dinikmati semua kalangan.
dengan komposisi Tar 12 mg dan 0,9 nikotin ( bandingkan dengan roko mild yang lainnya yang kebanyakan lebih tinggi kadar Tar dan Nikotin nya ) Apache Exclusive mempunyai rasa yang lebih halus dibandingkan dengan kompetitor untuk rokok mild lainnya.

8. Apache Black Gold



Di tahun 2015 ini Apache kembali meluncurkan produk terbarunya lagi dengan jenis filter yaitu Apache Black Gold..dengan tampilan yang elegan ditambah dengan rasa yang semakin nikmat, jelas produk Apache Black Gold akan semakin laris di pasaran.


Naah itulah ulasan saya tentang macam macam produk dari rokok Apache..semua kembali lagi ke individu masing masing dalam menentukan pilihan nya didalam menikmati produk rokok Apache.

Semoga artikel ini bermanfaat buat anda sekalian yang ingin mencari tau tentang rokok Apache..
komentar,kritik, dan saran yang membangun saya harapkan dari pembaca sekalian..

Terima Kasih :)

Wassalam,

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang slogan rokok apache

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Cara Memasak Mie Udang Sarimi

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.
buka contoh marketing : http://kaisardelapan.blogspot.co.id/2015/03/oke-back-again.html

No comments:

Post a Comment