Perempuan POWERFUL


Perempuan POWERFUL


arti dari new where mild becomes powerful - “Perempuan itu harus POWERFUL,” kata Anggun. Itu ucapan yang paling saya ingat dari X-Factor Indonesia tadi malam. Kalimat terkeren minggu ini versi saya. Inspiratif, deh.

Hmmmm. Powerful itu yang seperti apa, sih? (Saya langsung menjelajah dunia maya saat itu juga). Powerful di sini tidak melulu mengacu kepada fisik atau kekuatan fisik. Lebih dari itu.

Menurut sebuah kamus, ada beberapa arti POWERFUL.
1. Penuh kekuatan, bisa menghasilkan efek besar, potensial, kuat.
2. Memperlihatkan kekuatan atau tenaga manusia super.
3. Memiliki kekuatan untuk memengaruhi atau meyakinkan.
4. Memiliki kekuatan, kekuasaan, potensi, atau pengaruh/dampak besar.

Jadi, kalau boleh saya tafsirkan secara positif, perempuan POWERFUL itu di antaranya:

1. Produktif, tidak dalam arti materi semata. Tapi, produktif dalam menebar kebaikan dan nilai-nilai positif.
2. Memiliki potensi atau kemampuan besar yang ia kembangkan untuk hal-hal positif dalam masyakarat. Kekuatannya (kemampuan dan kelebihan yang ia miliki) ia manfaatkan untuk memengaruhi orang lain agar berpikir dan bertindak positif. Dengan kata lain, ia bahkan bisa mengubah hidup orang lain jadi lebih baik. Ini berarti, perempuan POWERFUL itu perempuan yang hidupnya bermanfaat bagi banyak orang dan suka berbagi.
3. Aktif, tidak pasif. Apa yang ia lihat, ia dengar, ia baca, selalu ia kritisi. Saya tafsirkan sebagai “literate woman.” Ia tidak mengikuti arus, punya tujuan, punya sikap, dan bisa menentukan pilihan. Bagaimana mungkin seorang yang kuat bisa tak punya sikap?
4. Berdaya-guna besar,  tahu apa kemampuannya, dan tahu cara mengembangkan dan menggunakan kemampuan yang ia miliki. Kan, POWERFUL.
5. Penuh daya juang. Ia tidak mudah jatuh, tidak mudah menyerah, cepat bangkit dari keterpurukan. POWERFUL itu tidak mudah digoyang badai.
6. Mandiri dalam bersikap serta menentukan arah dan tujuan hidup. Tahu dia mau apa dan apa yang haris ia lakukan; tidak merepotkan orang lain. Dalam bahasa gaulnya “ga suka galau yang ge-je gitu deh.” Ya, dong. Kan powerful.

Yuk, jadi perempuan POWERFUL. Ingat, semua perempuan memiliki potensi untuk menjadi POWERFUL:-)

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  arti dari new where mild becomes powerful

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Awas!!! Bedak dan Minyak Telon Bahaya Bagi Bayi

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka contoh marketing : https://hikmahua.wordpress.com/2013/03/16/perempuan-powerful/
buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing   communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports   marketing, word of mouth marketing
 Perempuan POWERFUL

No comments:

Post a Comment