7 Ciri Hamil Anak Laki-laki dan Perempuan 99% Akurat

7 Ciri Hamil Anak Laki-laki dan Perempuan 99% Akurat

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
7 Ciri Hamil Anak Laki-laki dan Perempuan 99% Akurat

Pada zaman di mana teknologi sudah berkembang dengan sangat pesat seperti sekarang ini, tentu mudah bagi kita untuk melakukan sesuatu yang sebelumnya mustahil dilakukan. Misalnya dalam hal mengetahui jenis kelamin bayi, saat ini kita sudah bisa melakukannya dengan bantuan teknologi USG atau Ultra Sonografi. Dengan membayar beberapa ratus ribu rupiah saja, kita sudah bisa menggunakan alat ini untuk mengetahui keadaan bayi kita di dalam kandungan, termasuk dalam hal jenis kelaminnya. Namun tahukah Anda, jika orang zaman dulu juga bisa memprediksi jenis kelamin bayi dengan sangat akurat meski tanpa bantuan teknologi? Ya, mereka bisa mengetahui jenis kelamin bayi melalui ciri-ciri hamil anak laki-laki dan anak perempuan berdasarkan beberapa indikator seperti posisi janin, bentuk perut, penampilan si ibu hamil, makanan kesukaan, gerakan janin, dan lain sebagainya.
Ciri Hamil Anak Laki-laki dan Perempuan


1. Posisi Janin
Ciri hamil anak laki-laki dan perempuan yang pertama dapat dilihat dari posisi janin. Maksudnya, jika janin yang ada dalam kandungan Anda berada di atas atau lebih condong ke atas, maka dapat diprediksi bahwa jenis kelamin bayi Anda adalah seorang laki-laki. Sedangkan jika posisi janin berada di perut bagian bawah, maka jenis kelamin bayi diperkirakan adalah seorang perempuan.


2. Bentuk Perut
Selanjutnya, ciri hamil anak laki-laki dan perempuan juga dapat diprediksi dari bentuk perut ibu hamil. Bentuk perut yang lancip dan menjulang saat kehamilan tua merupakan tanda bahwa Anda tengah mengandung bayi laki-laki.  Sedangkan bentuk perut bulat rata merupakan tanda bahwa jenis kelamin bayi Anda adalah seorang perempuan.
3. Penampilan Ibu Hamil
Ibu hamil yang mengandung anak laki-laki biasanya memiliki penampilan yang buruk. Ia menjadi malas merawat diri, seperti malas mandi, malas berias, dan malas menyisir rambut. Sangat berbeda dengan ibu hamil yang mengandung anak perempuan yang sering terlihat cantik dan berseri.
4. Makanan Kesukaan
Ibu yang hamil anak perempuan umumnya lebih menyukai makanan yang manis-manis seperti cokelat, permen, susu, eskrim, dan gula, sedangkan ibu yang hamil anak laki-laki justru lebih menyukai makanan yang berasa pedas, asam, dan asin.

5. Gerakan Janin
Ciri hamil anak laki-laki dan perempuan juga dapat diprediksi dari gerakan janin. Jika ibu hamil merasa gerakan si janin dalam kandungan tidak bisa diprediksi, misalnya kadang dia menendang dengan keras, kadang bergerak saat malam, dan kadang diam dan bergerak perlahan maka diprediksi bahwa siibu tengah mengandung anak perempuan, sedangkan jika janin bergerak teratur sesuai ritme tertentu maka diyakini bayi dalam kandungan ibu tersebut berjenis kelamin laki-laki.
6. Putaran Cincin Kawin
Arah putaran cincin kawin yang digantung di atas perut ibu menggunakan seutas benang juga diyakini merupakan salah satu indikator dalam menentukan jenis kelamin bayi. Jika arah putarannya searah dengan jarum jam maka diyakini jenis kelamin bayi adalah perempuan, sedangkan jika sebaliknya maka diprediksi bayi tersebut adalah seorang laki-laki.

7. Hitungan Detak Jantung
Cara mengetahui jenis kelamin bayi juga dapat dilakukan dengan menghitung detak jantung bayi Anda saat usia kehamilan sudah memasuki trimester akhir. Dekatkanlah telinga Anda pada perut ibu hamil, kemudian hitunglah detak jantungnya selama satu menit. Jika jumlah detak jantungnya lebih dari 140 kali, maka yakinlah bahwa Anda ibu hamil tersebut tengah mengandung seorang bayi perempuan, sedangkan jika kurang dari 140 kali, maka bisa disinyalir bayi yang dikandung ibu hamil tersebut adalah seorang laki-laki

Nah, itulah 7 ciri hamil anak laki-laki dan perempuan sesuai dengan mitos yang selama ini beredar. Anda boleh percaya mitos tentang ramalan jenis kelamin bayi tersebut boleh juga tidak. Tapi yang jelas, apapun jenis kelaminnya, kesehatan Anda dan si bayi adalah prioritas utama yang harus benar-benar diperhatikan.

buka contoh marketing :http://www.ibu-hamil.web.id/2015/07/7-ciri-hamil-anak-laki-laki-dan.html

No comments:

Post a Comment