Contoh Iklan Pepsodent Dalam Bahasa Inggris

 Contoh Iklan Pepsodent Dalam Bahasa Inggris

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Contoh Iklan Pepsodent Dalam Bahasa Inggris


Contoh iklan pepsodent dalam bahasa Inggris. Siapa yang tidak ingin gigi yang sehat ? berkilau putih dan sangat segar ? semua orang pasti suka dengan gigi putih. tapi apakah Kalian tahu bagaimana cara merawat gigi yang benar supaya gigi kita tetap sehat kuat bersih dan tentunya segar. satu hal yang pasti adalah menggosok gigi.

Pasta gigi merupakan produk yang vital bagi setiap keluarga. Hampir bisa dipastikan seluruh anggota keluarga menggunakan produk ini. Namun perbedaan selera kadang bisa membuat bingung produk mana yang akan dipakai. Apalagi kalau sudah kepincut sama yang namanya iklan promosi melalui media iklan yang kini lebih beragam.

Kalau bicara soal pasta gigi, Pepsodent menjadi salah satu brand atau merk yang paling dikenal di Indonesia saat ini. Produk Pepsodent memang sangat dipercaya dalam menjaga gigi agar tetap kuat dan tidak mudah tanggal. Bahkan beberapa dokter dan pakar kesehatan gigipun menyarankan untuk memakainya setiap hari. Memang banyak contoh iklan pasta gigi, namun Iklan Pepsodent cukup bagus dan mudah diingat oleh masyarakat. Jadi cukup efektif juga untuk menanamkan brand sebagai pasta gigi paling baik dalam melindungi gigi keluarga, dari mulai anak kecil hingga dewasa.

dengan Pepsodent complete care, Kalian akan mendapatkan hasil yang maksimal dalam menggosok gigi. Dalam sekali sikat gigi, Kalian sudah akan mendapatkan banyak manfaat dari pasta gigi yang satu ini. Gigi akan semakin kuat dan bersih dari noda noda dan akan membuat gigi semakin putih dan segar. Oleh karena itu gunakanlah pasta gigi Pepsodent dalam setiap kali Teman - teman menggosok gigi supaya mendapatkan hasil maksimal dalam menggosok gigi. Jangan pernah ragu untuk menggunakan pepsodent sebagai pasta gigi harian Kalian.
Saya dan keluarga sudah membuktikan bahwa dengan ini kita bisa mendapatkan gigi yang bersih dari noda, putih, kuat dan tentunya segar. Oleh karena itu gunakanlah pasta gigi ini. Seperti salah satu tag line Pepsodent yaitu Senyum Pepsodent Kini dan Nanti.

Nah, setelah Kita mengenal pasta gigi Pepsosent, sekarang Kita lihat contoh gambar iklan Pepsodent dalam inggris berikut ini.


Contoh iklan pepsodent dalam bahasa inggris


Gambar iklan produk pasta gigi pepsodent


Contoh promosi produk pepsodent dalam bahasa inggris


Iklan pepsodent dalam bahasa Inggris


Contoh iklan pasta gigi pepsodent dalam bahasa Inggris




buka contoh marketing : http://thankyoustevenholl.blogspot.co.id/2016/09/contoh-iklan-pepsodent-dalam-bahasa-inggris.html

No comments:

Post a Comment