150 Gambar Kartun Doraemon Paling Lucu


150 Gambar Kartun Doraemon Paling Lucu

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 150 Gambar Kartun Doraemon Paling Lucu


Doraemon adalah karakter manga dan anime yang sudah sangat di kenal sekali, robot kucing bulat berwarna biru ini merupakan karya yang ditulis dan di ilustrasikan oleh Fujiko Fujio. Fujiko Fujio sendiri bukanlah satu orang melainkan sebuah duo yang terdiri atas 2 orang, dan merupakan nama pena dari Fujimoto Hiroshi dan Abiko Motoo.

Kedua orang ini mempunyai cerita tersendiri yang sangat menarik untuk diketahui, sebagaimana kedua sosok ini merupakan pencipta Doraemon dan karya-karya lainnya. Fujiko Fujio memulai pertemanan mereka bahkan sejak sekolah dasar, saat Motoo Abiko pindah sekolah di tempat Fujimoto Hiroshi dan pertemanan mereka sejak saat itu bertahan dan menjadi sebuah perjalanan pertemanan sepanjang hidup mereka.

Pertemanan di antara mereka di mulai di saat SD di mana Abiko secara tidak sengaja melihat hasil gambar ilustrasi di buku catatan Fujimoto, mereka berdua berbagai ketertarikan yang sama dan uniknya mereka berdua menyembunyikan gambar ilustrasi yang di buat dari teman-teman atau teman sekelas mereka karena merasa malu. Dan saat SMP, mereka berdua berkolaborasi dalam pengerjaan manga untuk pertama kalinya dan berusaha keras mengirimkan hasil karya mereka ke penerbit manga. Mereka juga membuka rekening bersama untuk menabung dan membeli peralatan menggambar. Abiko dan Fujimoto membagi secara adil pendapatan maupun pengeluaran satu sama lain, sebuah hal yang mereka lakukan sepanjang hidup mereka di saat bekerja sama.
Doraemon 2
Doraemon 2

Fujimoto Hiroshi memiliki nama pena Fujiko F. Fujio dan Abiko Motoo memiliki nama pena Fujiko Fujio A, dalam kebersamaan mereka sebagai Fujio Fujiko. Ya seperti penyusun artikel di lampukecil.com ini yang beberapa di bawah nama pena Little Light dan Olivia. Sebelum kedua orang artis manga ini memberikan nama bahkan membentuk sebuah duo, keduanya saat SMA pernah berkesempatan bertemu dengan Tezamu Osuka yaitu sosok idola mereka yang juga sebagai pembuat Astro Boy dan Kimba si singa putih. Fujimoto dan Abiko menunjukan karya ilustrasi mereka berdua yaitu Ben Hur kepada Tezamu Osuka. Sosok Walt Disney-nya Jepang itu memberikan pujian atas karya mereka dan menginspirasi keduanya untuk membuat duo secara permanen, dengan ide nama awal Tezamu Fujio akan tetapi terlalu mendekati nama idola mereka sehingga kemudian di ganti dengan nama yang lain.

Perjuangan mereka mengirim karya-karya mereka ke penerbit manga secara terus menerus akhirnya membuahkan hasil dengan di terbitkannya karya mereka dan secara berkelanjutan memproduksi karya lainnya. Meskipun mereka berdua tergabung dalam Fujio Fujiko dan telah memproduksi banyak karya, masing-masing juga memproduksi karyanya sendiri. Dengan karya Fujiko F. Fujio yang terkenal seperti 21emon, sedangkan karya Fujiko Fujio A yang terkenal seperti Ninja Hattori. Doraemon merupakan karya mereka berdua yang paling terkenal dan diterbitkan pertama kali bulan Desember tahun 1969.

Doraemon merupakan karya dari Fujio Fujiko yang di kenal secara luas di seluruh dunia dan merupakan salah satu manga dengan penjualan terbaik di dunia dan di siarkan di beberapa negara, misalnya di Amerika serial Doraemon di siarkan oleh Disney😄. Doraemon berkisah mengenai robot berbentuk kucing yang datang dari abad ke 22 untuk membantu Nobi Nobita agar menjadi sukses. Tokoh lain dari serial Doraemon ialah Takeshi Goda (Gian), Suneo Honekawa dan Shizuka Minamoto. Doraemon dan kawan-kawan sering menceritakan mengenai Nobita yang menggunakan peralatan Doraemon dengan tidak hati-hati dan menyebabkan sebuah masalah. Atau berkisah mengenai petualangan Doraemon dan kawan-kawan dengan menggunakan teknologi canggih dari kantong Doraemon.

Oke, mungkin itu sekilas mengenai latar belakang Doraemon, berikut ini 150 gambar-gambar Doraemon yang lucu untuk Anda semua. Untuk menyimpannya cukup mudah tinggal di klik hingga gambar terbesar, terus di simpan deh “save image as”. Ayok kita lihat bersama-sama
Doraemon 3
Doraemon 4
Doraemon 5
Doraemon 6
Doraemon 7
Doraemon 8
Doraemon 9
Doraemon 10


buka contoh marketing : https://lampukecil.com/2014/12/22/150-gambar-kartun-doraemon-paling-lucu/

No comments:

Post a Comment