Tips Efektif Pasang Iklan Makanan Cemilan Disertai Contoh

Tips Efektif Pasang Iklan Makanan Cemilan Disertai Contoh


 
buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
Tips Efektif Pasang Iklan Makanan Cemilan Disertai Contoh


kata kata iklan makanan - Sering pasang iklan Makanan Cemilan namun belum menghasilkan banyak penjualan? Gunakan tips Cara Pasang Iklan secara efektif berikut ini yang sudah disertai contoh.

Sebelumnya, kapanpun saya mencoba menjual sesuatu, tulisannya terasa acak dan tidak teroptimasi dengan baik. Singkatnya tidak ada sentuhan psikologi “apa yang membuat orang mau membeli barang yang saya jual” dalam tulisan saya. Dan terbukti dalam hasil penjualan saya, tidak benar-benar seperti yang saya harapkan.

Sampai akhirnya saya menyadari bahwa kebanyakan penjual yang sukses melakukan sebaliknya. Mereka merancang sedetail mungkin bagaimana menjual produk dengan target sekian dan melakukan usaha yang besar dalam menjelaskan apa yang produk mereka lakukan untuk pembeli nantinya. Dan mereka melakukannya hingga terbukti terjadi penjualan yang signifikan.

Itulah yang saya sadari bahwa hanya dengan mengubah kata-kata sedikit saja, penjualan bisa naik dengan signifikan.

Sekarang daripada Anda melakukan apa yang telah saya lakukan dahulu, saya akan menjelaskan proses penulisan iklan baris yang baik untuk Anda. Tinggal ikuti saja apa yang saya jelaskan di bawah ini dan saya akan menuntun Anda sampai Anda dapat menawarkan apapun dengan baik, termasuk Makanan Cemilan yang mungkin sedang Anda jual sekarang.
Fokus Pada Pembeli Makanan Cemilan

Ingat, jika Anda mencoba menawarkan Makanan Cemilan, itu semua adalah tentang pembeli, bukan tentang Anda. Sangat penting untuk fokus pada apa yang akan pembeli DAPATKAN. Fokus pada apa yang akan mereka RASAKAN setelah membeli Makanan Cemilan Anda. Fokus pada bagaimana mereka merasa sangat beruntung telah membeli Makanan Cemilan dari Anda.

Contoh iklan kurang baik:

    Sepatu XYZ, harga Rp xxx.
    Tersedia warna kuning, hijau dan biru.
    Lebih lengkapnya, silahkan lihat gambar.
    Kami menawarkan lebih murah dari produk pasaran, silahkan bandingkan sendiri.
    Buka setiap hari jam 8-17, ongkos kirim ditanggung pembeli.

Bahkan setelah membaca iklan tersebut, saya tidak merasa tahu apa yang dia jual. Sepatu, iya sepatu, tapi yang seperti apa? Apa yang membedakan dengan produk di pasaran? Hampir semua pengiklan melakukan ini.

Namun, jika pengiklan tersebut melakukan latihan ini sebelum menulis iklan, mungkin kita bisa memperbaikinya.

Latihan:
Silahkan ulangi kata-kata berikut tiga kali, yang keras, sebelum Anda menulis kata-kata untuk iklan:

    “Tak ada yang peduli tentang Anda, mereka hanya peduli tentang diri mereka sendiri”.

Alasan saya agar Anda melakukan ini adalah karena kebanyakan orang tak pernah benar-benar memberi tahu dengan JELAS apa yang akan pembeli dapatkan, karena mereka terlalu sibuk menjelaskan diri mereka sendiri.

Contoh iklan yang baik:

    Sepatu XYZ, Anti Lecet Membuat Nyaman Beraktivitas

    Jika Anda sedang mencari sepatu untuk segala aktivitas Anda, sepatu XYZ membuat Anda merasa bebas bergerak. Anda akan dengan NYAMAN melakukan aktivitas tanpa takut lecet karena sepatu XYZ terdapat bantalan di tumit.

    Tersedia warna kuning untuk Anda yang ingin tampil cerah ceria selalu, warna hitam untuk Anda yang ingin tampil elegan, dan warna hijau untuk Anda yang ingin tampil segar.

    Jika Anda melihat harga yang tertera apakah menurut Anda tidak murah? Sangat murah! Anda tak perlu membeli plaster lagi untuk membuat kaki Ada tidak lecet, Anda tidak perlu pergi ke toko dan berpanas-panas ria karena kami akan mengirimkannya hingga depan pintu rumah Anda. Anda hanya perlu hubungi nomor telpon kami, dan biarkan kami mengirimkannya untuk Anda.

    Hubungi kami di 08xxxx. Dapatkan bonus Kaos Kaki untuk Anda yang memesan hari ini sehingga Anda tak perlu beli kaos kaki lagi.

Apakah Anda sudah merasa melihat perbedaanya?

Kuncinya adalah:

    Setiap orang suka dengan pembicaraan tentang diri mereka. Beritahukan fitur apa yang ada dalam Makanan Cemilan Anda, sekaligus beritahukan keuntungannya untuk mereka
    Sangat penting untuk fokus pada apa yang akan pembeli DAPATKAN. Fokus pada apa yang akan mereka RASAKAN setelah membeli Makanan Cemilan Anda. Fokus pada bagaimana mereka merasa sangat beruntung telah membeli Makanan Cemilan dari Anda.

Sekarang Anda sudah tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk menulis iklan yang efektif untuk mengiklankan Makanan Cemilan. Anda boleh berlatih di iklan praktik  untuk memasarkan Makanan Cemilan.

iklan praktik  akan membantu penjualan Anda secara efektif jika iklan Makanan Cemilan yang Anda tulis seperti yang saya sarankan di atas. Kami bekerja keras untuk menghadirkan pengunjung atau calon pembeli Makanan Cemilan Anda lewat Google dan channel trafik lain. Jadi, usahakan semenarik mungkin dalam menjelaskan Makanan Cemilan yang Anda jual.

Sekarang Anda dapat menggunakan langkah berikut ini untuk menulis iklan Makanan Cemilan Anda di iklan praktik .

Langkah Pertama
Sebelum menulis iklan, silahkan tulis daftar fitur sekaligus benefit atau keuntungan bagi pembeli Makanan Cemilan Anda di Microsoft Word atau di software penulisan favorit Anda. Kita ambil contoh produk sepatu tadi:

    Fitur >> Benefit

    Anti lecet >> Membuat nyaman, bebas bergerak
    Ongkos Kirim Gratis >> Hemat waktu, tak perlu pergi ke toko, tak perlu berpanas-panas
    Tersedia banyak warna >> Warna kuning agar tampil cerah, hitam agar tampil elegan, dst
    Bonus Kaos Kaki >> Tak perlu beli kaos kaki baru lagi

Langkah Kedua
Setelah menulis Fitur dan Benefit seperti diatas, rancang JUDUL iklan Anda dengan rumus seperti ini:

    Buying Keyword + Produk + Salah satu Benefit + Lokasi

Contoh: Jual Sepatu XYZ Anti Lecet Jakarta Utara

Buying Keyword: kata-kata yang mampu mendongkrak penjualan Anda seperti jual, harga, murah, bonus, grosir, distributor, harga grosir, harga distributor, dan sebagainya.

Produk: nama produk yang Anda jual beserta merk-nya, misalnya XYZ adalah merk sepatu maka di sini pakai kata Sepatu XYZ.

Salah satu Benefit: tuliskan salah satu benefit singkat agar membedakan dengan yang lain dan terlihat menarik, misalnya anti lecet, anti air, gratis ongkos kirim, bonus kaos kaki, dan sebagainya.

Lokasi: lokasi dimana produk Anda dijual atau ditargetkan, ini sangat penting ditulis karena setiap kota memiliki pasar sendiri-sendiri. Silahkan membaca lebih lanjut tentang tips jual beli aman di halaman ini.

Anda dapat membolak balikkan rumus di atas menjadi di depan, tengah, atau belakang dengan catatan kira-kira enak dibaca.

Contoh:
Sepatu XYZ Anti Lecet Jakarta Utara, Bonus Kaos Kaki
Sepatu XYZ Anti Lecet Murah Jakarta Utara
Sepatu XYZ Harga Grosir, Anti Lecet di Jakarta Utara
dan sebagainya

Langkah Ketiga
Pasang iklan di iklan praktik . Jika Anda belum mendaftar di iklan praktik , silahkan ikuti cara Pasang Iklan di halaman ini.

Jangan lupa untuk membagikan iklan Anda melalui Facebook, Twitter dan Google+ agar iklan Makanan Cemilan Anda semakin menyebar. Kami menampilkan tombol social media di sebelah kiri iklan agar pengunjung iklan dengan mudah memberitahukan iklan Anda kepada teman-teman mereka di Facebook, Twitter, dan Google+ serta media sosial lain, Anda pasti juga sudah melihatnya.

Akhirnya Anda dapat menulis ikan secara efektif. Jika Anda merasa informasi ini berguna bagi teman Anda, silahkan bagikan informasi ini ke rekan-rekan Anda melalui Facebook, Twitter, dan atau Google+. Silahkan menggunakan tombol Social Media di sebelah kiri.
Pencarian iklan baris yang masuk:
kata kata iklan makanan,iklan makanan,contoh iklan baris makanan,contoh kalimat iklan makanan yang menarik,contoh iklan cemilan,contoh iklan baris penjualan makanan,contoh iklan baris tentang makanan,membuat iklan baris tentang makanan,buatlah iklan baris yang menawarkan produk makanan,iklan baris produk makanan,
Skor Pengunjung


With the information we provide about  kata kata iklan makanan

, We hope you can be helped and hopefully set a precedent with you . Or also you can see our other references are also others which are not less good about  16 (9 + 7) Secrets the Pros Use to Create Great Facebook Ad Designs

, So and we thank you for visiting.

open contoh marketing :  http://www.iklan praktik /blog/tips-efektif-pasang-iklan-makanan-cemilan-disertai-contoh

No comments:

Post a Comment