Mie Ayam 7rasa


Mie Ayam 7rasa

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Mie Ayam 7rasa


tagline mie ayam - Tak kenal maka tak sayang

Salah satu jenis makanan yang paling popular dan sudah sangat melekat pada sebagian besar masyarakat Indonesia atau bahkan di Asia adalah makanan berupa mie. Dibuat untuk pertama kali pada jaman Dinasti Han sekitar 2000 tahun yang lalu. Kini perkembangan varian olahan begitu banyak  penyajian yang sudah ditawarkan baik dalam bentuk mie instan (kemasan) dan mie olahan cepat saji (fast food). Semua produk tersebut sangat laku dipasaran, sehingga jika dijadikan sebuah unit bisnis tentunya akan sangat menguntungkan. Contoh usaha-usaha yang mengandalkan produk mie, diantaranya : Mie Aceh, Mie Surabaya, Mie rebus/goreng atau yang terbaru Mie Hotplate.

Transformasi Mie
Lalu bagaimana sebenarnya cita rasa makanan berupa mie pada jaman dulu ? Nah, kerinduan akan cita rasa asal muasal mie jaman dulu dapat dipenuhi jika Anda para pecinta mie berkunjung dan membeli MieTuRa. Meskipun MieTuRa merupakan sebuah usaha yang mengambil konsep dasar dan diolah sesuai tradisi awal diciptakannya mie, namun dalam penyajiannya dikreasikan sesuai dengan perkembangan jaman dan selera masyarakat modern sehingga dapat dimakan pagi hingga malam hari. Melihat potensi tersebut, kami MieTuRa ingin menawarkan variasi pilihan rasa yang belum pernah ditawarkan oleh penjual-penjual mie pada umumnya. Sementara, pilihan rasa (topping) yang MieTuRa tawarkan adalah : Mie Ayam Spesial (regular),Mie Ayam Special Kriukk (dengan mangkok yg bisa dimakan)Mie Yamin, Mie Chicken katsu,Mie Ayam Teriyaki, Mie Ayam Jamur Saos Tiram, Mie Ayam (saus)Spageti, Mie Ayam Sosis dan Judeess (Juara Pedees).
Bagi para pencinta kuliner pasti pilihan rasa dari MieTuRa sudah tidak asing lagi di lidah dan semua diolah tanpa menggunakan MSG. Ditambah lagi bahan baku MieTuRa diolah tanpa bahan pengawet dan memiliki tekstur yang kenyal dan lembut saat dimakan, sehingga selain memiliki komposisi yang sehat, MieTuRa juga akan sangat menggugah selera makan para pecinta mie khususnya dan pegungjung pada umumnya. Namun harga yang ditawarkan sangat pas di kantong “harga murah tapi rasa tidak murahan”.
Tagline kami adalah “Mie Klasik Cita Rasa Modern”.
Saat ini kami membuka kesempatan kemitraan  cabang MieTuRa, khususnya di wilayah DKI Jakarta dan selanjutnya bukan tidak mungkin kami juga akan membuka peluang untuk cabang di seluruh wilayah Indonesia.

Visi dan Misi
Visi : Bersama MieTura Mie Ayam Kan Mendunia
Misi : Secara berkesinambungan membuka cabang atau kemitraan ke seluruh wilayah Indonesia juga Dunia.


Kenapa Anda Harus Menjadi Mitra ?

7       Kelebihan

1.      Makanan Mie sudah terkenal diseluruh lapisan masyarakat.
2.      Dimasak tanpa MSG.
3.      Bebas bahan pengawet
4.      Cara penyajian mudah
5.      Tidak kenal musim (trend)
6.      Penyajian yang unik dan berbeda
7.      Banyak pilihan rasa (topping)

7        Keuntungan menjadi mitra

1.      Tidak perlu trial and error, sudah ada contohnya
2.      Upgrade resep yang kontinu
3.      Grand opening didampingi pusat
4.       Sistem pemasaran terpusat (hotline service)
5.      Modal terjangkau
6.      BEP relative cepat
7.      Free royalty fee

Syarat Mutlak menjadi Mitra :
·         Memiliki niat dan tekad yang kuat dalam berwirausaha
·         Mau bekerja sama dan  menjadi mitra kerja yang baik bagi pengembangan MieTuRa
·         Memiliki visi, misi yang sama
·         Melunasi biaya yang telah ditentukan
·        Membuat dan menandatangani surat perjanjian kerjasama di atas materai


Fasilitas Kemitraan

    Gerobak/both menarik
    Mesin Pembuat Mie (Manual)
    Peralatan masak
    Pelatihan karyawan & quality control
    Paket bahan baku
    Modul resep
    SOP memasak dan penyajian
    Kemitraan 5 tahun
    Seragam/apron
    Paket promosi (Brosur, banner dan spanduk)
    Pemasaran terpusat (hotline service)
    Pendampingan saat grand opening


Target Pasar dan Segmentasi
Perumahan, Perkantoran, Pusat belanja (food cort), Sekolah, Kampus, Dekat Pusat Keramaian (Pasar, Bank/ATM), Jalan dilalui 2 arah,Jalan hidup (dilalui orang berangkat/pulang kerja)

Gambaran perhitungan usaha MieTuRa
No

Analisa Keuangan
%
Porsi
Jual (Rp)
Tipe Mitra (Rp)
1
Investasi Awal
20.000.000,-
2
Pemasukan /hari minimum
Mie ayam
The botol
Bakso 2 buah
Sub. Total Pemasukan/hari
Sub. Total Pemasukan/bln
30
30
20
9.000
3.000
2.000
270.000,-
90.000,-
40.000,-
400.000,-
12.000.000,-
3
Pengeluaran
Mie ayam
Teh botol
Bakso 2 buah
Sub. Total Pengeluaran/hari
Sub. Total Pengeluaran/bln
Komisi dan gaji pegawai
Sewa tempat & operasional
Penyusutan barang
Total Pengeluaran/bln
Net Profit/bln
7%
2%
30
30
20
5.000
1.500
1.000
150.000,-
45.000,-
20.000,-
215.000,-
6.450.000,-
1.500.000,-
840.000,-
240.000,-
9.030.000,-
2.970.000,-
4
Return of investmen
6-7 bulan

*Dengan Asumsi Terendah Penjualan 1 Macam Mie (Mie Ayam Special) dan 1 Macam Minuman (Teh botol)
KONSEP KEMITRAAN
MieTuRa sebagai sebuah usaha kuliner akan terus mencari mitra dan membuka cabang di seluruh wilayah khususnya di kota-kota besar Indonesia. Bahkan berusaha untuk juga bisa merambah ke Negara-negara tetangga. Sehingga untuk memudahkan pengelolaan dari setiap outlet/cabang, maka MieTuRa akan mencari Outlet Center sebagai mitra utama yang akan diberikan hak pengelolaan pada 1 wilayah/kota tersebut. Tapi dengan syarat, yaitu mitra utama bersedia memiliki 3 outlet /cabang secara langsung dan tentunya sudah menyediakan lokasi-lokasinya.
Kami akan memberikan pelatihan sdm secara penuh, sampai masing-masing sdm mampu mengelola dari setiap outlet/cabang. Adapun perlengkapan dan kebutuhan yang terkait dalam setiap outlet akan kami siapkan sesuai dengan standar pelayanan yang ada.
Masa promosi, Kami tidak mengambil royalty fee dari 10 mitra pertama. Sehingga harga kemitraan yang Kami tawarkan adalah Rp.20.000.000,- dan setelah masa promosi selesai, harga yang Kami tawarkan Rp.35.000.000,-. Tapi jika ada pihak mitra yang menginginkan dikelola oleh Kami, maka keuntungan bagi hasil yang ditawarkan adalah 50:50.

 


PENUTUP
Demikian penawaran dan penjelasan MieTuRa sebagai sebuah kemitraan usaha, semoga dapat berkembang dan memajukan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia khususnya dan Negara-negara di Dunia pada umumnya.untuk permintaan Tester dan Presentasi lebih detail silahkan hub no yg terdapat di bawah ini.


Sekian dan MieTura Kasih


Album MieTura

 Take gambar untuk profile usaha di Bisma TV dan Majalah Bisma @pakarSEO Ali Akbar

Mietura di Tabloid Bulanan Business Opportunity edisi juni 2013




Kata Mereka
Testimoni MieTura :
1.       Alhamdulillah enak mungkin saya akan mengajak  teman-teman saya untuk kesini dan mencicipin mie ayam yang lezat ini, terimakasi !! (Suncha Aprilia, 20 tahun, 083873242XXX)
2.       Rasanya enak dan mie ayam ini belum ada yang jual di harapan baru. Ps :semoga makin sukses dan bisa memuaskan pelanggan. (Dian Ayu Permata, 23 tahun, 085691196XXX)
3.       Eehmm............mienya Eeenaak!!!! Ukuranya pas di perut gak kekenyangan, ntar ke sini lagi dapat diskon yaaa.......hehehehe........ (Yanti Widayati, 23 tahun, 08982558XXX)
4.       Perfecto, Nice taste, Unique, Nice innovation, Good serve, (Fatkhur Rohman, 33 tahun, 08151674XXX)
5.       Tida kata selain kata enak, nikmat, lezat ( Retno,021 9 5399XXX)
6.       Rasa mantap dan enak banyak pilihan rasa / menu, porsi bikin kenyang sipps ( Raisa, 021  93745XXX)
7.       Different, Healty and Delicious. (Anjani  Nishwa, 12 tahun, 089652791XXX)
8.       Awalnya agak binggung apa yang di maksud mie 7rasa, ternyata pas dicoba cukup menggugah selera makan, karena banyak pilihanya juga jadi bisa milih rasanya juga deh, hohohoho!!!!!!!!(Bayu Candra,081316924XXX)
9.       Sepageti keriuk bakso perpaduan rasa spagheti dan mie ayam basonya yahud banget di tambah keriuk makin menggelegar di mulut makyos deh (y)( Andika Setiawan,25 tahun, 081315097XXX)
10.   Enak, Bersih, Pelayanan memuaskan. ( Metha Ardiansyah)
11.   Bagus mienya tanpa MSG jadi gak bikin takut buat ibu-ibu hamil  J (Intan Rohan RH, 24 tahun)
12.   Kesannya,siplah buat mie ayam Judesnya sama mie ayam yang mankoknya bisa dimakan, kreatif banget, semoga semakin maju dan semakin tambah luas tempat makanya ( Tonny Hutama Putra, 21 tahun, 08998361XXX)
13.   Menunya unik dengan rasa yang khas. (Selvi, 10 tahun )
14.   Mienya lembut, rasanya beda ga ada lagi, rasanya enak dan lezat tempat strategis.(Ine dan Tio)
15.   Mienya rasanya enak bumbunya terasa bagus. ( Bu Soeroto,021 88957XXX)
16.   Rasa nya unik, makan sambil dengarin ayat-ayat Al-quran rasanya adem, baru pernah tempat makan kayak gini, Hebat......(vany  )
17.   Mienya enak, mantap, lain kali kemari lagi pasti, (Adi, 32 tahun , 021 98785XXX)

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  tagline mie ayam

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Kunci Jawaban Game Tebak Gambar Android Semua level 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : http://mietura.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment