Ilusi Bola Mata

 Ilusi Bola Mata

 buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Ilusi Bola Mata



Cuma pengen share aja tentang ilusi, pernah melihat seseorang dapat merubah salah satu gen tubuhnya begerak dengan sendirinya. penasaran dong pastinya, apa sih maksudnya , silahkan liat aja video dibawah ini,

Nih dia videonya, dipraktekin sama temen gw, dan kebetulan lagi gw rekam :D (sorry buat icang gw post di blog gw :p)




Tenang aja itu bukan sihir atau kelainan , tapi itu hanya ilusi saja biasanya sering digunakan oleh para mentalist-mentalist .

Sekian dari saya regards



buka contoh marketing : http://sonher.blogspot.co.id/2012/01/ilusi-bola-mata.html

No comments:

Post a Comment