Contoh Iklan Paling Menarik di Televisi Indonesia


Contoh Iklan Paling Menarik di Televisi Indonesia

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Contoh Iklan Paling Menarik di Televisi Indonesia
    

iklan di televisi yang paling menarik - Terkadang kita kesal atau jengkel dengan iklan-iklan yang muncul ditelevisi, terlebih jika iklan-iklan tersebut berdurasi relatif panjang atau muncul ditengah-tengah acara seperti iklan pada pertandingan sepakbola. Tapi dibalik itu semua, tentu ada iklan-iklan televisi yang menarik dan mencuri perhatian masyarakat, bahkan ada banyak penonton yang menunggu-nunggu iklan tersebut muncul. Dan inilah 10 contoh iklan paling menarik ditivi:

Contoh Iklan TelevisiSumber Gambar dari Flickr

1. Iklan Oreo, iklan ini dibintangi oleh artis cilik yang bernama Afika (Afiqah). Iklan ini jadi menarik karena celoteh Afika dan temannya yang terkesan lucu dan menggemaskan.

2. Iklan Djarum Super, hampir semua iklan rokok itu unik dan menarik, Djarum Super salah satunya. Iklan ini menampilkan keindahan alam Indonesia dari barat hingga ke timur.

3. Iklan Pepsodent, iklan ini sangat menarik karena didalamnya tidak hanya melakukan promosi (pemasaran), melainkan juga kampanye untuk melakukan aktivitas menggosok gigi.

4. Iklan Bebelac, sama seperti iklan Oreo, iklan Bebelac juga diperankan oleh Afika. Iklan ini sedikit mengharukan karena didalamnya adalah “ucapan terima kasih” dari sang pemenang.

5. Iklan Gulaku, salah satu contoh iklan menarik karena iklan tersebut memiliki background (latar belakang) animasi yang luar biasa seperti didunia fantasy (dunia khayalan).

6. Iklan Yamaha, iklan ini menarik perhatian masyarakat karena tidak hanya mengesankan bahwa motor Yamaha itu cepat tetapi juga kerena diperankan oleh pelawak Komeng.

7. Iklan Pocari Sweat, iklan ini dibintangi oleh anggota-anggota dari grup idola JKT48 yang saat itu sedang naik daun. Iklan tersebut menunjukan kapan baiknya meminum Pocari.

8. Iklan Teh Pucuk Harum, meskipun terdapat kontroversi bahwa iklan ini menjimplak iklan produk minuman teh Jepang, tetapi pada dasarnya iklan ini memiliki konsep yang menarik.

9. Iklan Mizone, iklan minuman isotonik ini dikenal dengan iklan-iklannya yang fresh, unik, kreatif dan menarik. Hal ini yang membuat mereka menjadi salah satu yang populer disini.

10. Iklan Ultra Milk, contoh iklan lain paling menarik yang pernah muncul dilayar kaca adalah iklan Ultra Milk. Iklan ini memperlihatkan pentingnya meminum susu.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  iklan di televisi yang paling menarik

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Contoh Iklan Bahasa Inggris Singkat Lengkap 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : https://indonesiamembanggakan.wordpress.com/2014/02/21/contoh-iklan/

No comments:

Post a Comment