COCA COLA/FANTA/SPRITE Kemasan Pet 1,5Ltr Harga Spesial Rp. 10.000*

COCA COLA/FANTA/SPRITE Kemasan Pet 1,5Ltr Harga Spesial Rp. 10.000*

 buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
  COCA COLA/FANTA/SPRITE Kemasan Pet 1,5Ltr Harga Spesial Rp. 10.000*

promosi sprite - COCA COLA/FANTA/SPRITE Kemasan Pet 1,5Ltr Harga Spesial Rp. 10.000* berlaku di outlet PASAR SWALAYAN tertentu mulai tanggal 05-11 Februari 2016


Harga di atas adalah harga eceran yang disarankan untuk Pulau Jawa/Sumatera dan Bali. Untuk wilayah lainnya, harga eceran yang disarankan Rp. 12.000/botol. Untuk informasi selengkapnya, silahkan lihat gambar di atas




PANDUAN KOMUNIKASI KONSUMEN PROGRAM PROMOSI

"PROMO LIBURAN COCA-COLA 2016"

PERIODE 03 OKTOBER - 30 NOVEMBER 2016

    Q: Apakah yang dimaksud dengan program promosi “PROMO LIBURAN COCA-COLA 2016?
    A: Program promosi “PROMO LIBURAN COCA-COLA 2016” adalah program promosi undian gratis berhadiah yang diselenggarakan oleh COCA-COLA di mana para pecinta produk COCA-COLA/ FANTA/SPRITE berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa Paket Perjalanan Wisata Ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk 2 orang.
    Q: Kapan promosi ini berlangsung?
    A: Program promosi ini berlangsung mulai tanggal 03 Oktober sampai dengan 30 November 2016
    Q: Siapa saja yang berhak berpartisipasi dalam promosi ini?
    A:
        Warga Negara Indonesia.
        Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia.
        Berusia lebih dari 13 tahun; Bagi peserta dengan umur di bawah dua puluh satu (21) tahun harus mendapatkan persetujuan tertulis terlebih dahulu dari orang tua atau wali yang sah untuk mengikuti Promosi ini, dan harus menunjukkan persetujuan tertulis tersebut kepada pihak Penyelenggara, sebagaimana terlampir dalam Lampiran I, kepada pihak Panitia, apabila diminta.
        Memiliki kartu identitas diri (KTP atau Paspor atau Kartu Pelajar) yang sah dan masih berlaku.
        Tidak pernah terlibat/melakukan kegiatan-kegiatan kriminal dan sejenisnya.
        Bukan anggota keluarga atau karyawan dari Penyelenggara dan afiliasinya, termasuk perusahaan pembotol, distributor, agen periklanan, pihak yang ditunjuk sebagai Panitia pelaksana, PT. Sumber Alfaria Trijaya, PT. Indomarco Prismatama, Tune Hotel Regional Services Sdn Bhd (“Pihak yang Memiliki Konflik”). Yang dimaksud keluarga adalah suami atau istri, orang tua, kakak atau adik, kakek atau nenek, anak, cucu, mertua, atau anggota keluarga yang tinggal bersama Pihak yang Memiliki Konflik atau yang dari segi keuangan mengandalkan Pihak yang Memiliki Konflik atau orang yang diandalkan oleh Pihak yang Memiliki Konflik dari segi keuangan.
    Q: Bagaimana caranya mengikuti promosi ini?
    A: Caranya mudah:
        Beli dua (2) botol produk-produk COCA-COLA atau FANTA atau SPRITE kemasan botol plastik ukuran 390 ml selama Periode Promosi di gerai Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret terdekat.
        Dapatkan kode unik dan kode transaksi (khusus pembelian di Alfamart dan Alfamidi) yang tertera di dalam struk belanja Anda.
        Masukkan kode unik dan kode transaksi (khusus pembelian di Alfamart dan Alfamidi) yang tertera pada struk belanja Anda di Waktunya Coke Break
    Q: Produk apa saja yang ikut dalam promosi ini?
    A: Produk yang ikut dalam program promosi ini adalah COCA-COLA, FANTA dan SPRITE kemasan botol plastik ukuran 390 ml.
    Q: Di wilayah mana saja promosi ini berlangsung?
    A: Promosi ini berlaku di seluruh wilayah Republik Indonesia, kecuali di provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo.
    Q: Dimana saya bisa mencari produk COCA-COLA atau SPRITE atau FANTA dan mendapatkan kode unik dan kode transaksi tersebut?
    A: Produk COCA-COLA atau FANTA atau SPRITE ini dapat Anda beli di gerai-gerai Alfamart, Alfamidi dan Indomaret dan kode unik dan/atau kode transaksi (khusus Indomaret) dapat ditemukan di struk atau bukti pembelian.
    Q: Apakah syarat dan ketentuan untuk mengikuti program promosi ini?
    A: Promosi ini hanya berlaku apabila Anda membeli dua (2) botol COCA-COLA/FANTA/SPRITE ukuran 390 ml di gerai-gerai Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret terdekat di seluruh wilayah Indonesia, kecuali Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo dan mendaftarkan kode unik dan kode transaksi (khusus pembelian di Alfamart dan Alfamidi) yang tercetak di satu struk di https://waktunyacokebreak.coca-cola.co.id pembelian untuk meraih kesempatan memenangkan promosi undian gratis berhadiah ini, dan ikuti petunjuk yang tersedia.

    Untuk informasi selengkapnya mengenai Peraturan Resmi Promosi yang berlaku dapat dilihat di https://waktunyacokebreak.coca-cola.co.id.
    Apakah yang dimaksud dengan kode unik?
    A: Kode unik adalah kode yang terdapat di dalam struk belanja Anda setiap melakukan pembelian dua (2) botol COCA-COLA atau FANTA atau SPRITE ukuran 390 ml di gerai-gerai Alfamart dan Alfamidi yang digunakan untuk mengikuti promosi undian gratis berhadiah ini.
    Q: Apakah yang dimaksud dengan kode transaksi?
    A: Kode transaksi adalah kode yang terdapat di dalam struk belanja apabila Anda melakukan pembelian dua (2) botol COCA-COLA/FANTA/SPRITE ukuran 390 ml di gerai-gerai Alfamart dan Alfamidi.
    Q: Kode unik dan kode transaksi (jika ada) seperti apa yang dikatakan valid?
    A: Kode unik dan kode transaksi (jika ada) dapat dikatakan valid apabila kode-kode tersebut tidak pernah digunakan sebelumnya.
    Q: Ketika men-daftarkan kode unik yang saya miliki, apakah saya harus memiliki kode transaksi?
    A: Tidak, karena kode transaksi hanya didapatkan ketika Anda membeli dua (2) botol COCA-COLA/FANTA/SPRITE ukuran 390 ml di gerai-gerai Alfamart dan Alfamidi. Saat Anda akan mendaftarkan kode unik tersebut, Anda akan diminta dan diharuskan untuk memilih gerai yang sesuai dengan struk yang Anda miliki.
    Q: Apakah saya harus memiliki akun/profil terlebih dahulu untuk mendaftarkan kode unik dan kode transaksi (jika ada)?
    A: Ya, Peserta diharuskan untuk memenuhi kelayakan peserta sesuai Syarat & Ketentuan yang berlaku, serta harus mendaftarkan diri di https://waktunyacokebreak.coca-cola.co.id dengan mengisi ketentuan sebagai berikut:
        Nama Lengkap
        Email
        Nomor Ponsel
        Jenis Kelamin
        Tanggal Lahir
        Dan juga peserta harus mendaftarkan kode transaksi dan kode unik dan kode transaksi (khusus pembelian di Alfamart dan Alfamidi) terlebih dahulu untuk mengikuti undian ini.
    Q: Apa hadiah yang bisa saya dapatkan dalam mengikuti program promosi "PROMO LIBURAN COCA-COLA 2016" ini?
    A: Hadiah yang dapat dimenangkan dalam Promosi ini berupa 120 paket perjalanan wisata ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk dua (2) orang selama 3 hari 2 malam ("Paket Perjalanan").
    Yang termasuk dalam Hadiah Paket Perjalanan adalah sebagai berikut:
        Tiket pesawat kelas ekonomi, pulang pergi, dari dan ke bandara-bandara berikut ini:
            Jakarta / Surabaya / Aceh / Yogyakarta / Bandung / Bali / Makassar / Medan / Semarang / Padang / Lombok / Palembang / Pekanbaru / Pontianak, Indonesia - Kuala Lumpur, Malaysia
            Kuala Lumpur, Malaysia - Jakarta / Surabaya / Aceh / Yogyakarta / Bandung / Bali / Makassar / Medan / Semarang / Padang / Lombok / Palembang / Pekanbaru / Pontianak, Indonesia
        Akomodasi 3 hari 2 malam di Tune Hotel Downtown, Kuala Lumpur, Malaysia - Superior Room, sudah termasuk sarapan dan semua pajak terkait.
    Q: Kapan pengundian pemenang akan dilakukan?
    A: Pengundian Pemenang akan dilakukan pada tanggal berikut:
    Periode I: 7 November 2016
    Periode II: 7 Desember 2016
    Q: Bagaimana mekanisme pemilihan pemenang dalam promosi ini?
    A: Pemilihan Pemenang akan dilakukan dengan pengundian nama/kode unik yang telah terdaftar oleh Pihak Penyelenggara.
    Q: Bagaimana mekanisme pengumuman pemenang dalam promosi ini?
    A: Pengumuman Pemenang akan diumumkan melalui website dan setiap Pemenang akan dihubungi oleh pihak Panitia dan/atau Penyelenggara melalui telpon atau Email untuk proses verifikasi dan mekanisme pengambilan/penggunaan hadiah.
    Q: Apakah saya dapat bernegosiasi dengan pihak yang terkait dalam promosi ini?
    A: Tidak, keputusan yang telah dibuat oleh Penyelenggara adalah final dan mutlak, tidak dapat diganggu gugat. Penyelenggara tidak melakukan pembicaraan, negosiasi atau memberi penjelasan mengenai keputusan Penyelenggara.
    Q: Bagaimana jika saya sebagai Pemenang berusia di bawah 21 tahun?
    A: Bagi peserta dengan umur di bawah dua puluh satu (21) tahun harus mendapatkan persetujuan tertulis terlebih dahulu dari orang tua atau wali yang sah untuk mengikuti kompetisi ini, dan harus menunjukkan persetujuan tertulis tersebut kepada pihak Penyelenggara.
    Q: Ketika saya telah mendaftarkan kode unik dan kode transaksi (jika ada) beberapa kali, apakah saya punya kemungkinan untuk memenangkan promosi ini lebih dari satu (1) kali?
    A: Tidak, satu (1) Nama/Pemenang hanya berhak memenangkan undian ini satu (1) kali walaupun memiliki kode lebih dari satu.
    Q: Ketika saya memiliki kepentingan pada tanggal keberangkatan yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara, apakah saya dapat mengganti hadiah tersebut dengan hadiah lain?
    A: Tidak akan ada penggantian atau kompensasi hadiah atau bagian dari hadiah yang telah dibatalkan karena pemenang tidak dapat memenuhi peraturan atau dikarenakan sebab lain. Serta, hadiah tidak dapat diuangkan; tidak ada hak menuntut balik. Tidak ada hadiah pengganti, uang tunai seharga hadiah, pemindahan atau penggantian yang diperbolehkan.
    Hadiah akan diberikan jika dapat diakui secara benar berdasarkan Peraturan Resmi.
    Q: Apakah hadiah saya dapat dipindah tangankan atau digantikan dengan orang lain?
    A: Ya, bisa, hak untuk mendapatkan hadiah tidak dapat dialihkan kepada orang lain dengan memberikan surat kuasa.
    Q: Apakah saya harus membayar biaya biaya atau ongkos perjalanan dari rumah ke bandara yang ditunjuk dalam menggunakan hadiah?
    A: Ya, seluruh biaya dan ongkos yang dikeluarkan Pemenang untuk menggunakan Hadiah ditanggung Pemenang.
    Q: Jika saya sedang tidak berada di rumah pada saat petugas pengiriman datang mengantarkan hadiah, apakah hadiah saya akan hangus?
    Bolehkah hadiah yang dikirim diterima oleh orang lain di rumah saya, selain pemenang yang tercatat?
    A: Hadiah tidak hangus.
    Petugas call center akan menghubungi anda kembali untuk melakukan konfirmasi ulang.
    Hadiah boleh diterima oleh orang lain di alamat Anda, selama dia bisa menunjukkan keabsahan data/KTP yang tercatat di database.
    Q: Apakah saya harus membayar pajak hadiah?
    A: Tidak, seluruh pajak hadiah akan ditanggung Pihak Penyelenggara.
    Q: Apakah ada garansi atau jaminan untuk hadiah yang saya menangkan?
    A: Panitia dan Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas Syarat dan Ketentuan yang ditetapkan oleh sponsor Hadiah atas kondisi dan digunakan oleh Pemenang, juga atas jaminan atas Hadiah.
    Penyelenggara dan Panitia tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kerugian yang timbul setelah diterimanya Hadiah, serta keikutsertaan peserta dalam Promosi ini.
    Q: Dimana saya bisa mencari info tentang program promosi ini?
    A: Anda dapat menghubungi kami melalui hotline Layanan Pelanggan di nomor 0800-100-2653 pada hari kerja (Senin – Jumat) pukul 09:00 – 16:00 WIB, selama periode berlangsung. Atau kunjungi website waktunyacokebreak.coca-cola.co.id
    Q: Berapa target peningkatan penjualan dalam promosi ini dan berapa investasi yang dikeluarkan oleh COCA-COLA?
    A: Tujuan utama program promosi ini adalah untuk memberikan kegembiraan serta kesegaran pada pelanggan kami. Kami mengeluarkan investasi sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan untuk menjalankan program promosi ini dengan sukses.
    Q: Apakah program promosi ini dilakukan akibat penjualan COCA-COLA merosot?
    A: Tidak. Tujuan utama program promosi ini adalah untuk memberikan kegembiraan serta kesegaran pada pelanggan kami dan program semacam ini sudah menjadi bagian rutin dari strategi pemasaran kami.
    Q: Bagaimana komentar Anda atas tuduhan bahwa dengan membeli produk-produk COCA-COLA berarti memberi kontribusi terhadap penindasan bangsa Palestina dan negara-negara di Timur Tengah?
    A: Kegiatan promosi ini sepenuhnya adalah kegiatan bisnis dan tidak ada kaitannya dengan isu politik. Sebagai perusahaan bisnis, kami tidak berkomentar atas masalah-masalah diluar konteks bisnis.
    Q: Saya mempunyai keluhan mengenai produk COCA-COLA yang baru saja saya beli di warung, apakah saya benar menghubungi nomor hotline promosi ini?
    A: Untuk semua keluhan atau pertanyaan yang berhubungan dengan produk dan layanan COCA-COLA dan sifatnya diluar konteks promosi program ini, anda juga bisa menghubungi kami melalui hotline Layanan Pelanggan di nomor 0800-100-2653 pada hari kerja (Senin – Jumat) pukul 09:00 - 16:00 WIB.
    Q: Saya adalah pemenang undian “Promo Liburan Coca-Cola 2016. Apa yang harus saya lakukan?
    A:
        Pemenang akan dihubungi oleh pihak panitia dan akan menerima email konfirmasi pemenang dari info@coca-cola.co.id. Pemenang dan satu orang yang ditunjuk oleh Pemenang untuk menggunakan Hadiah akan diminta menandatangani Perjanjian Pemenang yang dibuat oleh Penyelenggara dan Pemenang sebelum menerima Hadiah. Apabila Pemenang masih berusia di bawah 21 tahun maka Pemenang wajib diwakili oleh orang tuanya atau walinya yang sah untuk menerima Hadiah dan pemenuhan persyaratan administrasi dengan Penyelenggara.
        Kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi data terlebih dahulu untuk proses administrasi.
        Setelah lolos verifikasi, kamu akan diberikan opsi tanggal keberangkatan bersama 1 teman kamu atau orang yang kamu tunjuk.
        Setelah tanggal keberangkatan sudah di konfirmasi, pemenang wajib memberikan data diri dari teman/rekan yang akan di ajak pergi bersama. Penyediaan Passport ditanggung oleh pemenang.
        Apabila Pemenang berusia dibawah 21 tahun, maka harus ditemani oleh orang tua atau walinya yang sah selama menggunakan Hadiah.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  promosi sprite

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Fanta 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : https://waktunyacokebreak.coca-cola.co.id/faq

No comments:

Post a Comment