Perbedaan Lucky Strike Merah VS Biru VS Lucky Strike Mild

 Perbedaan Lucky Strike Merah VS Biru VS Lucky Strike Mild

 gambar dan tulisan lucky strek  - Sebelumnya saya pernah ngomong kalau roko putih alias rokok tanpa campuran cengkeh itu rasanya tidak enak. Betapa tidak, rokok jenis ini bikin tenggorokan berasa jadi aneh. Tapi lama kelamaan, setelah tahu cara menghisap yang benar dan menghayatinya. Entah kenapa saya malah jadi suka. Ternyata roko putih ini bisa mengatasi kejenuhan saya pada rasa roko kretek yang umumnya mempunyai rasa yang manis pada filternya. Saat ini saya lagi demen ngisep Lucky Strike baik yang warnya merah (original) maupun Lucky Strike warna biru.

Saya suka Lucky Strike ini karena ada sensasi rasa gurih-gurih pait. Dulu pertama kali beli sempat bingung karena ada yang warnanya biru dan merah. Akhirnya saya coba dulu yang warna merah. Saat pertama kali mencoba, rasanya ewww.. Segak, Bikin tenggorakan gatel dan batuk-batuk. Tapi lama-kelamaan saya bisa menikmatinya dan menemukan rasa gurih-gurih pait itu.
Lucky Strike Merah VS Lucky Strike Biru
Lucky Strike Merah VS Lucky Strike Biru

Nah, setelah yang merah habis. Saya iseng lagi beli Lucky Strike yang warnanya biru. Waktu itu saya ga tau bedanya apa sama yang merah. Dilihat dari harganya sama persis. Tapi setelah diperhatikan ternyata yang membedakan keduanya adalah kadar TAR dan Nikotinnya. Yang merah mempunyai kadar TAR 12MG dan nikotin 0,8 MG. Sedangkan yang biru mempunyai kadar TAR 8 MG dan nikotin 0,6 MG. Yang artinya Lucky Strike Biru ini adalah versi ringan/light/mild.
kadar nikotin dan TAR Lucky Strike Merah VS Lucky Strike Biru
kadar nikotin dan TAR Lucky Strike Merah VS Lucky Strike Biru


Dari wujud rokoknya sendri, antara Lucky Strike Merah dan biru berbeda. Yang merah mempunyai filter warna coklat seperti roko pada umumnya. Sedangkan yang Biru mempunyai filter yang berwarna putih. Dari segi rasa, Lucky strike Biru mempunyai rasa yang lebih lembut dan tidak memberi rasa segak berlebihan di tenggorokan seperti yang warna merah. Keduanya sama-sama memberikan rasa gurih dan pait. Tapi yang merah lebih mantep menurut saya.

Baru: Lucky Strike Mild (Luckies) Sigaret Kretek Mesin (SKM)
Lucky Strike Mild (Luckies)
Lucky Strike Mild (Luckies)

Akhir-akhir ini kita sering melihat iklan di TV mengenai Lucky Strike Mild yang bungkusnya berwarna semuanya biru. Ternyata Lucky Strike Mild ini merupakan varian baru dari Lucky Strike. Berbeda dengan Lucky Strike Merah dan Biru reguler. Lucky Strike Mild ini tergolong rokok berkategori SKM alias SIGARET KRETEK MESIN. KRETEK?? Ya karena ada campuran cengkih di dalamnya. Di bungkusnya tertulis"Our best tasting blend with finest Indonesian cloves, for a balanced and smooth taste". Jadi rasa Lucky Strike Mild ini ya mirip-mirip dengan rokok mild lain yang sudah beredar di pasaran. Lucky Strike Mild dibuat oleh PT Suburaman, Malang, Indonesia. Memiliki kadar nikotin sebesar 1,1MG dan TAR sebesar 16 MG.

Oke, itulah pengalaman saya ngisep Lucky Strike merah dan biru. Raya keduanya memang hampir sama. Tapi sang biru terasa lebih ringan. Jika anda belum terbiasa rokok putih mungkin bisa mencoba Lucky Strike warna biru. Jika anda ingin rasa yang lebih "Indonesia" bisa mencoba Lucky Strike Mild yang memiliki campuran cengkeh (kretek)
buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
Perbedaan Lucky Strike Merah VS Biru VS Lucky Strike Mild


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  gambar dan tulisan lucky strek

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Tagline yang Menarik dan Kreatif

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka contoh marketing : http://www.nicois.me/2014/11/antara-lucky-strike-merah-vs-lucky-biru.html

No comments:

Post a Comment