12 Contoh Poster Kebersihan Dan Kesehatan Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Penjelasan


12 Contoh Poster Kebersihan Dan Kesehatan Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Penjelasan

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 12 Contoh Poster Kebersihan Dan Kesehatan Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Penjelasan
 
contoh poster bedak wardah menggunakan bahasa inggris beserta artinya - Sahabat   pasti sering sekali melihat gambar-gambar menarik yang ditempel di tempat umum, seperti rumah sakit, sekolahan, campus, ataupun tempat-tempat umum lainya. Gambar-gambar tersebut bukan haya gambar yang tanpa makna, melainkan sebuah gambar yang juga memiliki arti dan juga memiliki maksud tertentu. Gambar-gambar tersebut berisi tentang himbauan ataupun informasi kepada pembacanya.


Kumpulan Poster Dengan Tema Kebersihan Dan Kesehatan Dalam Bahasa Inggris BeSerta Penjelasanya



Gambar-gambar yang sering kita jumpai di tempat-tempat umum tersebut dapat kita sebut dengan poster. Poster biasanya tak hanya berisi gambar, tetapi juga berisi kata-kata inspiratif yang menyentuh hati.

Dalam bahasa indonesia, definisi dari poster adalah sebuah gambar yang memiliki pesan moral dan tulisan unik yang berisi sebuah pesan. Tujuan dari poster sendiri tentu saja adalah memberikan petunjuk ataupun himbauan kepada para pembacanya. Tergantung dari kategori apa yang digunakan. Ada beberapa macam kategori dalam poster, seperti kategori kebersihan dan kesehatan, kategori pendidikan, kategori lingkungan dan lain sebagainya. Berikut macam macam poster dalam bahasa inggris yang berkategorikan kebersihan dan juga kesehatan.
12 Poster Bahasa Inggris Tentang Kebersihan Dan Kesehatan.



1.
Picture 1
Picture 1

Poster tersebut memiliki pesan bahwa kita harus menjaga bumi kita sebagai kelangsungan hidup kita.

2.


picture 2
picture 2

Poster tersebut juga memiliki pesan bahwa kita harus menjaga kehijauan lingkungan atau bumi yang memiliki peran yang besar untuk keberlangsungan hidup yang kita miliki.

3.

picture 3
picture 3

Dari poster tersebut kita dapat menyimpulkan bahwa pohon memiliki peran yang cukup besar untuk bumi kita.

4.

picture 4
picture 4

Dari poster tersebut dapat disimpulkan bahwa penting bagi kita untuk menjaga lingkungan dan salah satunya dengan membuang sampah pada tempat nya.

5.

picture 5
picture 5

Dari gambar tersebut dapat disimpulkan bahwa penting bagi kita untuk terus mengkonsumsi aneka sayuran setiap harinya demi kesehatan tubuh yang kita miliki.



picture 6
picture 6

Poster tersebut memiliki pesan bahwa kita juga penting untuk menjaga lingkungan sekolah yang kita miliki.

7.

picture 7
picture 7

Tulisan di poster tersebut memiliki arti jaga bumi kita, jaga hidup kita. So, bumi sangat berkaitan dengan kelangsungan hidup yang kita miliki. oleh sebab itu kita juga harus menjaganya dengan baik.

8.

picture 8
picture 8

Poster tersebut memiliki pesan bahwa seharusnya kita tidak membuang-buang makanan ataupun benda-benda yang masih berharga dan tetap menjaga lingkungan yag kita miliki.

9.

picture 9
picture 9

Poster tersebut memiliki pesan bahwa kita harus menjaga kebersihan lingkungan atau ruangan tersebut.

10.

picture 10
picture 10

Poster tersebut memiliki makna bahwa kita masih bisa menggunakan kembali atau memperbarui apa yang sudah pernah digunakan.

11.

picture 11
picture 11

Seperti poster sebelumnya, poster ini memiliki makna bahwa kita tetap harus menjaga dengan baik bumi yang kita miliki.

12.

picture 12
picture 12

Poster tersebut berisi sebuah tips bagaimana membersihkan dengan baik gigi yang kita miliki.


Poster tersebut berisi sebuah tips bagaimana membersihkan dengan baik gigi yang kita miliki.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  contoh poster bedak wardah menggunakan bahasa inggris beserta artinya

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Berbagai Contoh Slogan Motivasi Paling Inspiratif

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

buka mesin jahit : http://www.kuliahbahasainggris.com/12-contoh-poster-kebersihan-dan-kesehatan-dalam-bahasa-inggris-lengkap-dengan-penjelasan/

No comments:

Post a Comment