GENOSIDA X8 SMALA

 GENOSIDA X8 SMALA

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 GENOSIDA X8 SMALA


Satria lagi menghadap Mr.Gun


dari kiri : fauzul, ayu dan aku


dari kanan : diana, aku dan ayu


dari kiri : dea, aku, qorin, dan yg lagi tidur Satria *hehe maap*


dari kana : imel, ayu dan aku


dari kiri : ayu sama aku


dari kiri : aku sama ayu


dari kanan : fauzul, aku sama dea

Woww... Ini kelas ku di Smala yang insyallah akan ku tempati selama 3 tahun, ya karena SMALA menganut paham regenerasi... Hehehe ceileh *paham*
Nggak usah lama-lama, aku kenalin ceman ceman sekaligus sahabat baruku yang sekali lagi insyallah persahabatan kita ini, nggak akan cuma berakhir setelah kami semua lulus dari smala, namun, akan berlanjut sampai semuanya udah jadi kakek dan nenek.
Yang petama adalah Fuzul Rizqa, cewek satu ini jujurnya pol-pollan, yang kedua Diana Dwi Yunita, Si Diana ini radak korak di masa lampau, namun udah tobat dan jadi anak rajin bin nggetu, yang ketiga Dea Hapsari L. anak yang satu ini koraknya masih kebawa sampe di Smala, tapi tetep aja rajin bin pinter!!! yang keempat Ayu Fathur Reza, kalo aku bilang sih anak ini akan yang paling suka tantangan alias nggak sayang  nyawa, betapa tidak, dia nggak tanggung" ikut ss pasQ, Smalapala, dan Pramuka.... Yang terakhir itu adalah Satria, dia cowok yang paling asik dalam arti diajak ngobrol, dan cowok yang paling rajin bin diem di kelas... dan aku sendiri sih katanya suka tiba" sarkasnya keluar, tiba" lucu dan ngegemesinnya keluar dan tiba" sisi melankolis+plegmatis ku yang sangat dominan juga keluar 'rajin bin nggetu bin gopohan'

buka contoh marketing : http://hudiyadida.blogspot.co.id/2012/11/genosida-x8-smala.html

No comments:

Post a Comment