Iklan Tidak Jelas dan Iklan Favorit Hudiya Syadida

 Iklan Tidak Jelas dan Iklan Favorit Hudiya Syadida

buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
 Iklan Tidak Jelas dan Iklan Favorit Hudiya Syadida

kaa kaa dsri iklan sprite - Iklan yang Tidak Jelas Menurut Saya

Iklan Sprite Segarkan Akalmu edisi Kelas Musik:







Ringkasan iklan :
Dalam iklan minuman bersoda ternama ini, di ilustrasikan empat laki-laki yang sedang menunggu guru yang tidak pernah mereka jumpai sebelumnya di tempat les musik. Saat guru wanita yang sangat cantik datang untuk mengajari mereka, diadakan tes awal dengan memaikan biola. Laki-laki pertama sampai ketiga memainkan biolanya dengan sangat bagus dan menakjubkan, saat giliran laki-laki keempat, digambarkan ia meminum minuman bersoda (Sprite) untuk menyegarkan akalnya. Dia pun memainkan biolanya dengan salah sehingga guru wanita tersebut memutuskan untuk laki-laki pertama sampai ketiga mengikuti les seminggu sekali dan untuk laki-laki keempat mengikuti les setip hari. Terakhir digambarkan laki-laki yang lain tampak iri melihat laki-laki keempat dapat bertemu guru cantik tersebut setiap hari.

Alasan saya tidak suka :
Menurut saya, iklan ini kurang saya sukai karena di ilustrasikan bahwa dalam sekejap dengan meminum minuman bersoda yang notabennya tidak memiliki banyak khasiat untuk tubuh kita, malah dikatakan sebagai penyegar akal. Dan di iklan ini secara langsung memperlihatkan bahwa saat laki-laki memandang wanita cantik, mereka sangat ingin menarik perhatian wanita cantik tersebut, bahkan salah satu laki-laki tampak berbohong dengan memainkan biolanya dengan salah agar dapat mengikuti les setiap hari dan bertemu guru cantik tersebut, hal ini dapat dengan jelas terlihat karena laki-laki keempat nampak senang saat mengetahui ia dapat bertemu guru tersebut setiap hari dibandingkan laki-laki yang lain yang hanya bertemu seminggu sekali.




Iklan Favorit Saya

Iklan Dancow 1+ 2015 edisi Jadi Koboi:

http://youtu.be/G7Kt_ehhs1Y







Ringkasan iklan :
Iklan susu dancow ini diawali dengan seorang anak kecil yang berada di lapangan berkuda sambil menarik-narik tali pengikat kuda poninya yang tidak mau bergerak sesuai keinginannya. Ibu anak kecil ini pun memberikan susu dancow dan membisikkan ke anaknya bahwa kuda poni menyukai apel. Sehingga anak kecil ini pun mengikatkan sebuah apel dan menggantungkannya di depan kudanya. Dan ternyata benar, kuda poni pun berjalan sesuai keinginannya.

Alasan saya suka :
Pesan yang disampaikan iklan ini sangat bagus karena anak kecil diajarkan untuk terbiasa mengonsumsi minuman yang bergizi dan cocok untuk tubuh dan kebutuhan yang diperlukan tubuh mereka, yakni susu. Pesan lain yang dapat ditemukan adalah adanya sosok orangtua yang selalu mendampingi anak-anak mereka dalam masa tumbuh kembang yang dipenuhi dengan keceriaan. Dan yang terakhir, di ilustrasikan bahwa anak kecil tersebut dibiasakan untuk berani dan mandiri menyelesaikan masalahnya dengan kreativitasnya sendiri.

Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  kaa kaa dsri iklan sprite

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Tugas Essay 2 - GROUP TASKS FOR WEEK 4 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : http://hudiyadida.blogspot.co.id/2015/09/iklan-tidak-jelas-dan-iklan-favorit.html

No comments:

Post a Comment