Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Untuk Marketing Executive

Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Untuk Marketing Executive


contoh surat lamaran pekerjaan manajer pemasaran di perusahaan perakit mobil internasional dalam bahasa inggris dan terjemahannya -  Selamat datang kembali sahabat   semua! Pada artikel berikut ini kita akan membahas mengenai surat lamaran kerja dengan menggunakan bahasa Inggris. Artikel ini juga sekaligus menandakan awal pertama kali admin menggunakan theme terbaru. ^_^ Semoga tampilan yang baru ini dapat memudahkan sahabat dalam mengakses seluruh materi  . Oke, tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja sama-sama kita simak contoh surat lamaran kerja berikut ini:
Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Untuk Marketing Executive



Teluk Betung, October 26, 2015

Human Resources Development (HRD)
Toyota Auto 2000 Ltd,
Soekarno Hatta Street No. 103 Natar
South Lampung

Dear Sir or Madam,

I was excited to read about the Marketing Executive job opening at Toyota Auto 2000 Ltd advertised in Radar Lampung on October 21st, 2015. I am 27 years old. I graduated from Business Management of IBI Darmajaya in 2013. Since I graduated from college, I have worked for a multi finance company in Bandar Lampung for a year.

I would like to apply for direct marketing executive position in your company. I am in good health, fast learning, willing to work, and good in teamwork. I have my own vehicle, A driving license and C. I also have a good communication skill and speak English fluently both oral and written.

I have enclosed my curriculum vitae, certificates, and some other relevant and important documents. I would be very pleased to send any further details you may require. I would be available for an interview at any time.

Thank you very much for your consideration and I look forward to hearing from you soon.

Yours Faithfully,

   signature

Gunawan 


Arti Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Untuk Marketing Executive



Teluk Betung, 26 Oktober 2015

Begian Personalia
Perusahaan Toyota Auto 2000
Jln. Soekarno Hatta No. 103 Natar
Lampung Selatan

Bapak/Ibu,

Saya sangat tertarik dengan lowongan pekerjaan Marketing Eksekutif di perusahaan Toyota Auto 2000 yang diiklankan di Radar Lampung pada tanggal 21 Oktober 2015. Saya berumur 27 tahun. Saya lulusan Bisnis Manajemen di IBI Darmajaya pada tahun 2013. Sejak saya lulus dari perguruan tinggi, saya telah bekerja untuk sebuah perusahaan pembiayaan di Bandar Lampung selama satu tahun.

Saya ingin melamar pada posisi Marketing Exekutive di perusahaan yang Anda pimpin. Saya sehat jasmani dan rohani, cepat dalam belajar, pekerja keras, dan baik dalam kerja tim. Saya memiliki kendaraan sendiri, serta Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C. Saya juga memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan berbahasa Inggris dengan lancar baik lisan maupun tulisan.

Saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, beberapa sertifikat, dan juga beberapa dokumen lain yang relevan dan penting. Saya akan sangat senang untuk mengirimkan rincian lebih lanjut yang mungkin Anda perlukan. Saya akan siap untuk wawancara kapanpun.

Terima kasih banyak atas pertimbangan Anda dan saya berharap untuk segera menerima balasan dari Anda.

Hormat saya,

    signature

Gunawan 

Demikianlah contoh surat lamaran kerja dalam bahasa inggris untuk marketing executive beserta artinya yang dapat kami berikan untuk sahabat BDBI semua. Semoga dapat bermanfaat dan membantu pembaca setia  dalam membuat sebuah lamaran kerja dalam bahasa Inggris yang baik dan benar. Terima kasih.



Tags: #contoh curriculum vitae dalam bahasa inggris #contoh surat lamaran kerja dalam bahasa inggris dan terjemahannya #contoh surat lamaran kerja dalam bahasa inggris untuk accounting #contoh surat lamaran kerja dalam bahasa inggris untuk fresh graduate #contoh surat lamaran kerja dalam bahasa inggris untuk guru #contoh surat lamaran kerja dalam bahasa inggris untuk hotel #contoh surat lamaran kerja dalam bahasa inggris untuk sekretaris #contoh surat lamaran kerja dalam bahasa inggris yang baik dan benar


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  contoh surat lamaran pekerjaan manajer pemasaran di perusahaan perakit mobil internasional dalam bahasa inggris dan terjemahannya

, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang 15 Contoh Iklan Shampo Dalam Bahasa Inggris Beserta Penjelasan Lengkap 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : http://www.belajardasarbahasainggris.com/2015/11/27/contoh-surat-lamaran-kerja-dalam-bahasa-inggris-untuk-marketing-executive/
buzz marketing, guerilla marketing, integrated marketing, integrated marketing communications, marketing, marketing mix, marketing news, niche marketing, sports marketing, word of mouth marketing
Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Untuk Marketing Executive

No comments:

Post a Comment