contoh iklan minuman bahasa inggris-fanta

contoh iklan minuman bahasa inggris-fanta



iklan minuman fanta - Gambar diatas adalah salah satu gambar dari artikel "6 Contoh Iklan Minuman Dalam Bahasa Inggris Terbaru".
Space Iklan
Judul gambar diatas adalah "contoh iklan minuman bahasa inggris-fanta", semoga dengan tampilan gambar yang lebih besar dapat dilihat lebih jelas dan dapat dipahami


contoh iklan minuman bahasa inggris-fanta

Iklan Minuman Fanta

Bila kita melihat iklan fanta dengan slogan “Fanta, cerianya berasa banget” sangat menggiurkan dan dapat menarik konsumen untuk membelinya. Minuman bersoda ini sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat. Apalagi dengan iklan animasinya dengan gaya rock n roll itu sangat menarik dan gaya mereka saat menari. Menurut saya iklan tersebut sangatlah kreatif.

Dalam iklan tersebut menurut saya tidak melanggar norma-norma yang ada karena iklan tersebut hanya menonjolkan kelebihan minuman itu sendiri tanpa harus menyinggung minuman lainnya. seperti ketika kita setelah minum fanta kita akan ceria kembali seperti kata slogannya tersebut dan memperlihatkan kemasan minumannya yang berbeda-beda seperti dalam bentuk kaleng dan botol.Serta memperlihatkan berbagai macam jenis rasa minuman fanta.

Dengan minuman ini dapat menciptakan inovasi dalam mengkonsumsinya. Seperti fanta di campur susu menjadi minuman bernama soda gembira itu menyimpulkan minuman fanta selalu member keceriaan. Ada juga yang mencampurnya dengan es krim. Ini dapat dilihat dengan adanya fanta creamy, fanta dengan tambahan rasa es krim dalam peluncuran pada bulan agustus.

Tetapi di dalam setiap produk, selain memiliki kelebihan produk fanta juga memiliki kekurangan. Produk ini tidak baik untuk di konsumsi terlalu banyak karena fanta memiliki bahan pengawet, pewarna, msg, dan banyak zat kimia lainnya. Jadi, lebih baik masyarakat untuk membatasi dalam mengkonsumsinya.


Dengan adanya informasi yang kami sajikan tentang  iklan minuman fanta
, harapan kami semoga anda dapat terbantu dan menjadi sebuah rujukan anda. Atau juga anda bisa melihat referensi lain kami juga yang lain dimana tidak kalah bagusnya tentang Contoh Iklan Makanan Dalam Bahasa Inggris 

. Sekian dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.


buka contoh marketing : http://avroosa.blogspot.co.id/2010/11/iklan-minuman-fanta.html

No comments:

Post a Comment